Mantap! Kandaskan PSIS, Peluang PSMS ke 8 Besar Makin Terbuka

Frets Listanto mencetak gol ke gawang Martapura FC di Stadion Patriot Bekasi, Senin (13/11/2017)

Frets Listanto mencetak gol ke gawang Martapura FC di Stadion Patriot Bekasi, Senin (13/11/2017)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Harapan Skuad PSMS Medan untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 Besar Liga 2 dari Grup B terjawab. Ini setelah kemenangan PSMS 3-1 atas PSIS Semarang, Stadion Teladan, Sabtu (7/10/2017) sore.

Ayam Kinantan-julukan PSMS, yang sempat ketinggalan 0-1 pada babak pertama lewat gol Taufik Hidayat pada menit ke-35, mampu membalas tiga gol lainnya pada babak kedua.

Ketiga gol tim besutan Djajang Nurjaman ini dicetak oleh Eliazer Thoncy Maran menit 76 Suhandi menit 85 dan Frets Listanto menit 90.

Dengan tambahan tiga poin ini mengubah posisi PSMS di klasemen sementara. Legimin Raharjo dkk naik dari posisi tiga ke peringkat dua dengan 7 poin.

Selanjutnya Persibat yang juga dengan poin 7 (kalah selisih gol) turun ke peringkat tiga. Dan, Persita dengan poin 4. Sedangkan, PSIS masih bertengger di posisi puncak dengan 10 poin.

Kini, penentuan dua tim yang lolos ke 8 Besar masih akan ditentukan pada laga terakhir. Sebab, keempat tim memiliki peluang yang sama. PSMS sendiri akan meladeni Persita, 11 Oktober 2017 di Tangerang. Dan, PSIS bertemu Persibat.

Pada pertandingan ini, PSMS yang sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama, Legimin Raharjo dkk mampu menekan tim tamu sejak peluit babak kedua dibunyikan.

Tak disangka, tiga menit berjalan PSMS menyamakan kedudukan pada menit 48 lewat Eliazer Maran menyambut bola mentah dari tendangan bebas Gusti Sandria yang membentur tiang.Inline image 1



loading...

Feeds