Wah! Persiapan Pernikahan Putri Jokowi dan Anak Medan Ini Tinggal 10 Persen Lagi

Kahiyang dan Bobby
foto : Instagram

Kahiyang dan Bobby foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, JALINAN kasih putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan anak Medan, Bobby Nasution selangkah lagi menuju mahligai pernikahan.

Saat ini, bahkan persiapan menuju hari H sudah 90 persen. Mulai dari persiapan tempat, undangan, hidangan, keamanan dan persiapan lainnya. Termasuk persiapan media center yang diperuntukkan bagi wartawan
yang akan melakukan peliputan.

Koordinator media center Quirinto Endhi mengatakan, kalau ada yang kurang tinggal bilang saja, nanti kita lengkapi. ”Misalkan ada kekurangannya apa kita lengkapi,” katanya kapada JawaPos.com, Sabtu (7/10/2017).

Baca Juga : Selamat! Putri Jokowi Dilamar Anak Medan

Sementara itu juru bicara keluarga Jokowi, yang juga putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menuturkan, untuk persiapan semuanya sudah siap. ”Persiapannya sudah 90 persen, tinggal eksekusi,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Gibran itu juga mengatakan, untuk pengamanan juga sudah siap sepenuhnya. Beberapa waktu lalu sejumlah petugas keamanan juga sudah melakukan pengecekan di gedung yang akan digunakan untuk resepsi yakni Graha Sabha Buana. ”Kemarin petugas keamanan juga sudah sering survei kesini,”katanya.

Persiapan Pernikahan Kahiyang dan Bobby.
foto : JawaPos.com

Gibran juga mengatakan jika undangan pernikahan adiknya itu sudah siap, tetapi belum dibagikan kepada para tamu undangan. ”Undangannya sudah jadi tapi belum kita bagikan,” tandas Gibran.

Seperti diberitakan sebelumnya, calon suami Kahiyang Bobby Nasution dikenal sebagai putra almarhum Erwin Nasution, mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IV. Kahiyang sendiri sempat hadir dalam momen duka itu pada Rabu 18 Januari 2017 di Medan, Sumetera Utara di Medan. (apl/JPC/nin)



loading...

Feeds