650 Wartawan Lebih Bakal Liput Pernikahan Anak Jokowi

Kahiyang dan Bobby
foto : Instagram

Kahiyang dan Bobby foto : Instagram

 

POJOKSUMUT.com, SOLO – Koordinator Media Center Pernikahan Kahiyang Ayu-Muhammad Bobby Afif Nasution, Quirinto Endhi memprediksi awak media yang meliput pernikahan Kahiyang-Bobby akan membeludak.

Jumlah awak media yang akan melakukan peliputan pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencapai lebih dari 650 orang.

Tidak hanya wartawan dari dalam negeri tetapi juga dari luar negeri. Quirinto mengatakan, jumlah wartawan yang nanti melakukan peliputan akan sangat banyak.

Hanya saja, dirinya belum bisa menyebutkan secara pasti berapa jumlahnya. Peningkatan jumlah wartawan ini akan terlihat mendekati acara pernikahan yang akan berlangsung pada 8 November 2017 di Graha Saba Buana.

Pria yang akrab dipanggil Rinto ini menambahkan, berkaca pada tahun 2015 lalu, saat putra sulung Presiden Jokowi, Gibran menikah jumlah wartawan yang meliput mencapai 650.

”Jumlah itu yang ada di data kami, tidak tahu kalau yang tidak masuk data. Mungkin juga ada,” terangnya, Minggu (8/10).

Banyaknya jumlah wartawan yang bakal melakukan peliputan ini memang tidak aneh. Mengingat yang menggelar pernikahan adalah seorang presiden.

Saat ditanya mengenai kesiapan media center untuk menampung para wartawan, Rinto mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik.

”Kami akan usahakan agar wartawan semuanya bisa melakukan peliputan dengan nyaman, termasuk melengkapi fasilitas media center yang ada saat ini,” pungkasnya.
(apl/jpc/sdf)



loading...

Feeds