Laga Away Kontra Persita, Ayam Kinantan Bawa 18 Pemain

Suhandi dkk bermain imbang 0-0- pada babak I lawan Persita

Suhandi dkk bermain imbang 0-0- pada babak I lawan Persita

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan harus melakoni laga super penting melawan Persita Tangerang dalam laga pamungkas babak 16 Besar Grup B Liga 2, Rabu (11/10/2017).

Dalam lawatan kali ini, tim pelatih membawa 18 pemain. Dari daftar pemain tersebut, ada enam pemain yang ditinggal di Medan.

Mereka adalah Dimas Drajad yang harus kembali absen karena masih pemulihan cederanya, selanjutnya ada Sutrisno Kadula, Dany, Andes dan Muhammad Ali.

Edy Syahputra, Asisten Pelatih PSMS, menjelaskan pihaknya sudah tiba di Bogor, sejak Senin (9/10/2017).

Ya, skuad Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan, harus mencari hotel dan menginap di Bogor, lantaran pertandingan away ini tidak dilangsungkan di Tangerang, melainkan di Bogor.

“Iya ada perubahan tempat tanding. Permintaan dari tuan rumah. Karena mainnya di Stadion Cibinong Bogor, kami cari hotel yang dekat dengan lapangan,” ujarnya, Senin (9/10/2017) kepada pojoksumut.com, via Whatsapp.

Eddy sangat berharap kemenangan di laga ini. Pasalnya, raihan tiga angka akan sangat membantu PSMS, meski lolosnya PSMS ke babak 8 Besar Liga 2 masih bergantung pada hasil PSIS versus Persibat yang dilaksanakan pada hari yang sama.

Saat ini, PSMS memiliki tujuh poin di peringkat kedua klasemen, Persibat di peringkat ketiga dengan poin sama, dan PSIS masih berada di puncak dengan poin 10, dan di posisi buncit ada Persita dengan poin empat.

“Harapannya pertandingan lusa, PSMS bisa menang dan lolos delapan besar. Semoga pertandingan PSIS vs Persibat seri atau Persibat kalah,” ungkapnya.

Untuk menang, Edy mengatakan tim pelatih sudah mempersiapkan strategi terbaik. Termasuk memaksimalkan penyelesaian akhir.

Pemain yang dibawa;
Kiper : Abdul Rohim, Ahmad Fauzi

Belakang : Hardiantono, Wanda Syahputra, Rony Fatahilah, Derry Erlangga, Ferdyan Wahyu, Abdul Jalil, Gusti Sandria
Tengah : Legimin Raharjo, M Alwie Selamet, I Wayan Eka, Choiril Hidayat, Frets Butuan, Willyando, Suhandi
Depan : Elton Maran, I Made Wirahadi

(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds