Tak Kalah-kalah Jerman Bikin Rekor

 Jerman tampil trengginas di Pra-Piala Dunia 2018 (AFP)

Jerman tampil trengginas di Pra-Piala Dunia 2018 (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Jerman menyapu bersih semua laga pra Piala Dunia dengan kemenangan. Tergabung di Grup C, Jerman baru saja menang mudah 5-1 atas Azerbaijan.

Hebatnya kemenangan mudah ini menciptakan rekor untuk Jerman. Mereka menyapu bersih 10 laga Pra-Piala Dunia dengan kemenangan.

Secara total, Jerman membuat 16 kemenangan beruntun pada 16 laga terakhir Pra-Piala Dunia atau memegang rekor terbaik dunia saat ini.

Jerman memang memiliki skuat yang lengkap. Sehingga para pemain muda mereka pun terlihat berkualitas. Pada laga ini, Jerman banyak mencoba pemain yang notabene bukan starter di timnas.

Laga baru berjalan sembilan menit, Leon Goretzka membuat gol indah melalui tendangan tumit cantik. Sebuah gol yang memaksa Azerbaijan untuk bertahan total.

Mereka berhasil bahkan serangan balik Azerbaijan berbuah gol melalui aksi Ramil Sheydaev di menit ke-34. Babak pertama berakhir imbang 1-1 dan membuat Azerbaijan melihat peluang.

Jerman tancap gas di babak kedua. Mereka benar-benar memperlihatkan kualitas dan membuat Azerbaijan tak bisa apa-apa.

Pada menit ke-54, Sandro Wagner mampu mencetak gol lewat tandukan tajamnya. Selang 10 menit kemudian, giliran Antonio Ruediger memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Pada menit ke-66 giliran Goretzka yang membuat bracenya pada laga ini. Sang pemain benar-benar sedang on-fire. Hingga akhirnya laga ditutup lewat gol tendangan jarak jauh Emre Can di menit ke-81. Ini menjadi gol perdana Can bersama timnas senior. Laga berakhir 5-1.



loading...

Feeds