Tak Masalah Stadion Dipindah, Berharap PSMS Bisa Mengulang Sejarah di Bogor

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra.
foto : nin/pojoksumut

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tim Pelatih PSMS tak mengambil pusing atas perpindahan lokasi pertandingan lawan Persita Tangerang, Rabu (11/10/2017).

Sejatinya, Persita akan menjamu PSMS di Karawang dalam laga terakhir babak 16 Besar Grup B Liga 2.

Namun, manajemen PSMS menerima pemberitahuan laga akan dilaksanakan di Stadion Cibinong Kabupaten Bogor.

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra membenarkan hal ini. Menurutnya jauh hari pihaknya sudah tahu laga penting ini dilaksanakan di Bogor.

“Iya sudah jauh hari diberitahu begitu surat dari Persita ke PSMS. Kami enggak masalah. Malah satu sisi ini punya pengaruh yang besar buat PSMS, selain kita punya suporter yang banyak juga di sana,” ujarnya, Senin (9/10/2017).

Edy menyebutkan, PSMS punya kenangan yang sulit dilupakan di Stadion Cibinong Bogor.

“Pengaruhnya besar sekali, saya mengalaminya langsung. Sekitar tahun 2010 PSMS pernah main di stadion ini dan menang lawan Persikabo Bogor dengan skor 3-2. Lalu PSMS akhirnya ke 8 Besar dan akhirnya PSMS Promosi ke ISL,” ungkapnya.

Dengan catatan manis, itu Edy berharap skuad PSMS saat ini bisa mencetak sejarah yang sama di Bogor. “Kami berharap sejarah itu terulang lagi saat menghadapi Persita,” ucapnya.

“Kalau dari kualitas rumput stadion masih agak bermasalah. Tapi ini mungkin moment yang pas untuk PSMS mengulang sejarah,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds