Ikut Suami ke Malaysia, Apakah Bella Ganti Warga Negara? Begini Jawabannya…

Keluarga baru Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan putrinya.
foto :Instagram

Keluarga baru Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan putrinya. foto :Instagram

POJOKSUMUT.com, SEJAK resmi menjadi istri Engku Emran, Laudya CynthiaBella mengikuti pengusaha media itu untuk tinggal di Malaysia.

Namun hal tersebut tidak menjadi masalah besar untuk Bella-sapaan akrabnya.

“Alhamdulillah semuanya. Yang penting kami seiman ya jadi walau beda kultur, tapi tujuan kami sama, niat kami sama. Niat dan tujuan kami adalah ibadah. Saya sangat bersyukur punya laki-laki yang sangat bertanggung jawab dan cinta sama Allah dan beriman,” ungkap Bella saat ditemui Rakyat Merdeka (Jawa Pos Group) di The Diamond, Intercontinental Hotel & Resort Bandung, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mengatakan tak merasa kesepian tanpa keluarga besarnya. Sebab ada suami yang setiap mendampingi.

“Kalau untuk masalah tinggal, aku akan tinggal di Malaysia nanti. Aku ikut suami di mana pun suami berada. Aku harus selalu di samping suami,” tutur Bella.

Namun ia berjanji tidak akan pernah melupakan tempat kelahiran dan tempatnya mencari nafkah. Bahkan dengan tegas ia tak akan pindah kewarganegaraan.

“Aku nggak akan pernah lupa di mana aku lahir dan besar dan tempat pekerjaan aku. Jadi, ya Insya Allah nanti juga masih ada film dan iklan. Warga negara aku masih Indonesia,” tegasnya.

Malam itu penuh kebahagiaan untuk personel Bukan Bintang Biasa tersebut. Sama seperti acara akad nikah dan resepsi pernikahan yang digelar secara tertutup di Malaysia, kali ini Bella dan Emran pun memilih menggelar acara yang hanya dihadiri oleh 300 undangan.

Dari pantauan Rakyat Merdeka, suasana resepsi terlihat cukup intimate. Semua tamu undangan pun terlihat hadir dengan mengenakan dress code putih senada dengan nuansa dekor resepsi Bella.

Yang menarik dalam acara resepsi malam ini adalah kehadiran Amy Search, penyanyi idola ibunda Bella. Amy Search pun membuat acara pernikahan Bella semakin meriah dengan membawakan lagu legendaris, Isabella. (hrm/jpg/nin)



loading...

Feeds