Laporannya Diterima Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani Pamer di Instagram

NIkita Mirzani
foto : instagram

NIkita Mirzani foto : instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS sensasional Nikita Mirzani tampaknya sangat bahagia, usai laporannya terhadap beberapa pihak ke Ormas ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya diterima, Senin sore (9/10/2017).

Ya, janda dua anak itu melaporkan dua akun media sosial dan tiga petinggi ormas. Nikita melapor diwakili oleh kuasa hukumnya, Muannas Al Aidid, yang tiba di Polda Metro Jaya.

Ini tindak lanjut dugaan pernyataannya lewat akun Twitter pribadi yang menyinggung pribadi Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Akun twitter @NikitaMirzani menulis “film G30S/PKI kurang seru. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukan ke lubang buaya pasti seru”.

Nikita berkali-kali menyatakan tweet itu sebagai hoax atau bukan berasal dari dirinya.

Dalam Laporan Polisi nomor LP/4878/X/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus, ia menyeret dua akun media sosial. Pertama, akun instagram atas nama PKI_terkutuk65 dan akun Facebook dengan nama Aria Dwiyatmo.

Selain itu, ada tiga terlapor lain yakni Ketua Umum Gepak (Gerakan Pemuda Anti Komunis), Rahmat Himran; Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano; dan Aliansi Advokat Islam NKRI.

Nikita bahkan mengunggah foto laporan tertulisnya ke Polda Metro Jaya di akun Instagram. “Nah klo ini laporan nya ga di tolak 🙆,” tulisnya.

Beragam komentar datang terkait postingannya ini. Nikita seperti biasa membalas komentar para netizen. Di satu momen, dia menyebut, mulai saat ini adalah pribadi yang sangat memilih untuk dijadikan teman dekat.

Dia tak mau lagi dijadikan korban dalam kasus penyaniayaan yang pernah dialaminya beberapa kali. (nin/pojoksumut)

https://www.instagram.com/p/BaCHsg8B7lT/?taken-by=nikitamirzanimawardi_17



loading...

Feeds