Optimisme PSMS U-17 di Piala Soeratin 2017

PSMS U-17
foto : ist

PSMS U-17 foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan U-17 akan memulai pertarungan di Piala Soeratin 2017, Sabtu (14/10/2017) mendatang di Stadion M Soebroto, Magelang.

PSMS U-17 Berada di Grup E bersama Aceh, Kalimantan Utara dan Sulawesi Barat.

Pelatih PSMS U-17, Dashrul Bahri mengungkapkan wakil dari Aceh merupakan lawan terberat. Selain itu, juga ada Sulawesi Barat diprediksi akan menyulitan Saut Turnip dkk.

Pun demikian, pihaknya optimis mampu keluar dari fase grup tersebut dengan materi yang ada saat ini.

“Semua lawan pastinya akan sulit. Tapi kami tetap ingin fokus agar bisa memberikan hasil maksimal, terutama menyiapkan fisik dan mental pemain agar benar-benar siap,” katanya di Medan.

Persiapan akhir pun terus dilakukan tim pelatih, termasuk evaluasi pasca uji coba melawan Tumpass Deliserdang, Minggu (8/10/2017). Dalam uji coba tersebut, PSMS U-17 unggul 6-0 melawan Tumpass A dan 2-1 melawan Tumpass B.

“Anak-anak semakin nyaman bermain, artinya secara persiapan sudah sangat siap. Ya tinggal menjaga kebugaran saja lah, selebihnya sudah oke,” katanya.

Sementara itu Manajer PSMS U-17, Prof Muhammad Fidel Ganis Siregar mengatakan motivasi para pemain sangat tinggi menjelang Piala Soeratin tingkat nasional. Pihaknya pun telah melengkapi beberapa kebutuhan tim, seperti 1 set kostum baru sehingga menjadi 3 kostum bertanding hingga perlengkapan lainnya, seperti jaket maupun celana traning.

“Semua sudah kami lengkapi sendiri, walau sebenarnya ada pihak-pihak yang berjanji untuk hal tersebut. Tapi ya tidak apa-apa, kami lakukan ini agar anak-anak terus bersemangat. Setelah ini tinggal keberangkatan saja lah karena masih menunggu jawaban dari pengurus PSMS,” pungkasnya. (rls/nin/pojoksumut)

Adapun skuad PSMS U-17;

Kiper: Ernesto Azguevara Ganis Siregar, Ridho Chasazu dan M Robby.

Belakang: Bima Alfareza, Saut Turnip, Zanata Tarigan, Arfin Ghuzali, Reza Pahlevi Nasution, Reydondo Harahap, Tri Andre Ramadhan, Fitrah Rial , Muhammad Ubaid, Syawal Fahrozi dan Hagi Abdillah.

Tengah: Kevin Armedya, Randika Ramadhan, Muhammad Rozy, David Beckam Lumbantoruan, Maulana Habib, Irham Hariri Siregar, Hirdan Sadzali, Alessandro Azcesare Ganis Siregar dan Rizky Prayuda.

Depan: Muhammad Fahri Rozi, Reza Reverendy, Chairul Iman Simamora, Arvin Anan Sharma, Riki Ariputra Harahap, Arifan Nuari Ananda dan Rizki.

Pelatih : Dasrul Bahri, Edy Wira (asisten) dan Syahril Nasution (pelatih kiper)



loading...

Feeds