Wahai Fans Ayam Kinantan, Jangan Lupa Besok Nobar Persita Vs PSMS di Sini Ya


POJOKSUMUT.com, MEDAN
-Laga away PSMS Medan melawan Persita Tangerang, Rabu (11/10/2017) di Stadion Cibinong, Bogor akan menjadi penentu langkah PSMS, lolos atau tidak ke 8 Besar Liga 2.

Tentu saja, pertandingan yang sangat penting itu akan sangat menarik perhatian publik Medan. Namun, sayangnya tidak semua pecinta Ayam Kinantan-julukan PSMS, bisa menyaksikan langsung perjuangan Legimin dkk di Bogor.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan euforia berasa di stadion Mini Cibinong, jangan khawatir. Pasalnya, Kinantan TV menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) mulai pukul 15.00 WIB di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja, Jalan Sutomo, Medan

Ketua Pelaksana kegiatan ini, Bobi Septian menjelaskan, nobar ini ingin memberikan suasana yang berbeda bagi warga Medan pecinta PSMS. Mulai dari atmosfer berasa di stadion, juga menyaksikan bersama-sama dalam satu gedung bagaimana perjuangan 2 x 45 skuad PSMS.

“Jadi bagi pendukung PSMS yang tidak bisa nonton ke sana (Cibinong) atau tidak mau nonton sendirian di rumah bisa ikut nobar bersama kami. Mudah-mudahan nobar nanti ramai penonton. Dan, silahkan datang, karena gratis alias tidak dipungut biaya,” ujarnya, Selasa (10/10/2017).

Tak sekadar nobar, kegiatan ini nantinya juga akan diisi berbagai rangkaian hiburan, seperti aksi freestyle cilik Medan, dialog terbuka dan lainnya.

“Harapan besar juga para SKPD kota Medan dan stakeholder olahraga bisa menyaksikan nobar nanti. Termasuk harapan besar kepada Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, untuk datang. Karena kita semua menginginkan PSMS menang dan lolos ke liga 1,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds