Bikin Cemas! Babak I : Persita Vs PSMS Imbang 0-0

Suhandi dkk bermain imbang 0-0- pada babak I lawan Persita

Suhandi dkk bermain imbang 0-0- pada babak I lawan Persita

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan harap-harap cemas untuk lolos ke 8 Besar Liga 2. Ini setelah, untuk sementara Legimin Raharjo dkk bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (11/10/2017) sore.

Skor ini untuk sementara masih menempatkan Ayam Kinatan-julukan PSMS, berada di peringkat kedua dengan poin 8 babak 16 Besar Grup B Liga 2.

Ini mengingat, PSIS di waktu yang sama sukses menceploskan satu gol ke gawang Persibat Batang. Skor 1-0 di Semarang bertahan hingga turun minum.

Dalam pertandingan di Bogor ini, PSMS bermain dengan sangat agresif pada babak pertama.

Beberapa kali serangan mampu membahayangkan gawang Persita. Sebut saja, peluang dari striker I Made Wirahadi, Gusti Sandria juga tendangan bebas dari Muhammad Alwie. Namun semua masih bisa ditangkap kiper Persita.
Tim besutan Djajang Nurjaman ini menguasai permainan 45 menit pertama. Namun, Persita juga bukan tanpa peluang. Namun, hingga turun minum skor 0-0 masih bertahan.

Dalam laga ini, dua kartu kuning tercata keluar dari saku wasit. Pada menit 28, bek Persita yang juga mantan PSMS, Ledi Utomo diganjar kartu kuning usai mentekel striker PSMS, Eliazer Thoncy Maran.

Sementara gelandang serang PSMS, Suhandi mendapatkan kartu kuning usai bertabrakan dengan kapten Persita, Egy Melgiansyah pada menit 45. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds