Perayaan Ulang Tahun Istri Wali Kota Tanjungbalai Berlangsung Meriah

Ayah Wali Kota H Zulkifli Amsar memberikan hadiah ulang tahun menantunya.
FOTO : Taufik/pojoksumut

Ayah Wali Kota H Zulkifli Amsar memberikan hadiah ulang tahun menantunya. FOTO : Taufik/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, HARI INI merupakan hari spesial bagi Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial yang juga Istri Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial.

Sebab, Sri Silvisa genap berusia 29 tahun.

Wanita kelahiran Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara 11 Oktober 1988, ini merupakan putri dari pasangan Alm Barkat Shah dan Elvida Pulungan.

Vita Sapaan Istri Wali Kota juga merupakan menantu dari pasangan H Zulkifli Amsar Batubara dan Hj Salmah.

Hj Vita menikah dengan Wali Kota Tanjungbalai sejak 9 Juni 2015. Dia merupakan ibu dari Seorang Putra El Ravito Katzusa.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Hj Vita mengalir dari keluarga, kerabat dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial bersama istri Hj Sri Silvisa Novita.
foto : Taufik/pojoksumut

Tepat pukul 00.00 wib 11 oktober 2017 di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai Hj Vita mendapat kejutan dari para keluarga, kerabat dan OPD Pemko Tanjungbalai.

Salah satunya berupa kue ulang tahun yang dibawakan oleh ibu kandung dan saudara kandung Eldrian Shah serta seluruh keluarga yang disambut rasa haru dan terima kasih dari Hj Vita.

Ada hal yang sedikit berbeda pada perayaan Ulang tahun kali ini dimana seluruh yang hadir memakai topeng bergambar wajah Hj Vita.

Perayaan ulang tahun yang penuh dengan suasana sederhana dan kekerabatan ditandai dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng.

Keluarga berfoto bersama.
foto : Taufik/pojoksumut

Selanjutnya seluruh undangan yang hadir bergantian memberikan ucapan selamat ulang tahun dan menyalami beliau.

“Selamat berulang tahun, Hj. Sri Silvisa Novita M.Syahrial” Semoga tetap diberikan Kesehatan dan Umur yang panjang dalam mendampingi saya dikeluarga serta memberikan dukungan yang terbaik melalui program PKK dan Dekranas buat Kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungbalai,” ujar H M Syahrial. (CR-1/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds