Andik Vermansyah Mengaku Diminati Banyak Klub

Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansah memegang kakinya dengan kesakitan saat melawan Timnas Thailand pada pertandingan AFF Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). Indonesia menang dengan skor 2-1  Pada Leg Pertama Final AFF Cup 2016. FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansah memegang kakinya dengan kesakitan saat melawan Timnas Thailand pada pertandingan AFF Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). Indonesia menang dengan skor 2-1 Pada Leg Pertama Final AFF Cup 2016. FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

POJOKSUMUT.com, Winger Indonesia, Andik Vermansyah mengaku mendapat tawaran dari sejumlah klub. Saat ini di Selangor, Andik menyisikan kontrak beberapa bulan lagi.

Andik memang cuma mendapat kontrak setengah musim dari klub Malaysia itu. Hal tersebut lantaran dia harus menepi beberapa bulan usai cedera di Piala AFF 2016 lalu.

Kontrak tersebut bakal habis 30 November mendatang. Belum juga benar-benar berakhir, Andik sudah banyak tawaran.

“Ini mas pusing saya memilih klub. Alhamdulillah banyak tawaran. Saya mau konsultasi dahulu sama orang tua dan keluarga untuk keyakinanku, mas,” ungkap Andik saat dihubungi JawaPos.com.

Soal klub mana saja yang menawar, Andik belum mau buka suara. “Hehe, ada lah pokoknya mas,” sambung dia.

Kabarnya ada salah satu klub Thailand yang meminati jasa eks pemain Persebaya Surabaya itu. Lagi, Andik belum mau membeberkannya. “Insya Allah, mas hehe,” tutup dia.

(ies/JPC)



loading...

Feeds