Fuku Restoran Hadir di Medan, Tawarkan Makanan Favorit Jepang

Yakiniku, salah satu menu andalan masakan Jepang yang disajikan di Fuku Restoran, Jalan Letjen Suprapto No 13 lantai 2 (eks gedung Pizza Hut). 
Foto : ist

Yakiniku, salah satu menu andalan masakan Jepang yang disajikan di Fuku Restoran, Jalan Letjen Suprapto No 13 lantai 2 (eks gedung Pizza Hut). Foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Bagi Anda pecinta ragam kuliner baik yang ada di Medan maupun daerah lainnya di Sumut, kini terdapat jenis pilihan baru makanan khas Jepang.
Beberapa menu makanan yang jarang ditemui, disajikan di Fuku Restoran Jalan Letjen Suprapto No 13 lantai 2, dekat persimpangan Jalan Multatuli (eks gedung Pizza Hut).

Head Marketing Fuku Restoran, Herry Wahyudi mengungkapkan, restoran ini baru pertama kalinya ada di Indonesia dan hanya di Kota Medan. Dibukanya bisnis kuliner ini, menurut dia, di samping karena pemodalnya suka dengan makanan Jepang, karena melihat peluang di Medan belum terlalu banyak.

Ditambah lagi, restoran ini menyajikan makanan Jepang yang belum banyak orang tahu atau familiar. Oleh karenanya, ini menjadi peluang untuk dapat tumbuh dan berkembang.

“Konsep restoran ini berkesan mewah, elegan dan eksklusif. Selain itu, dipadukan dengan konsep bar. Sudah tentu berbeda dengan restoran Jepang lainnnya yang ada di Medan. Artinya, selain merasakan makanan Jepang, konsumen juga dapat menikmati beberapa pilihan minuman baik itu alkohol maupun non alkohol,” ungkap Herry disela-sela jamuan makan di restoran tersebut, Kamis (12/10/2017).

Diutarakannya, selain mengusung konsep yang berbeda, kuliner yang disajikan juga demikian. Dengan kata lain, makanan yang ditawarkan masih sangat jarang dikenal masyarakat Medan.

“Sushi merupakan makanan Jepang yang sudah biasa dan tidak asing lagi di lidah orang Indonesia, termasuk Medan. Oleh karena itu, untuk menambah variasi pilihan makanan Jepang, maka restoran ini hadir dengan menu andalan Yakiniku dan Yakitori. Selain itu, tersedia juga beberapa menu lokal untuk menambah banyak pilihan,” sebut Herry yang didamping Operational Manager, Eko.



loading...

Feeds