Mitsubishi Bangun Dealer Baru di Binjai

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dan Presiden Direktur PT SMB Tonny Candra, dalam peresmian dealer baru di Binjai.
foto : fir/pojoksumut

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dan Presiden Direktur PT SMB Tonny Candra, dalam peresmian dealer baru di Binjai. foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, BINJAI-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi, terus memperkuat jaringan bisnisnya di Sumatera Utara (Sumut).

Bekerja sama dengan PT Sumatera Berlian Motors (SMB), Mitsubishi menambah dealer baru yang dibangun di Jalan Soekarno-Hatta KM 20 Binjai.

Dealer baru ini diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dan Presiden Direktur PT SMB Tonny Candra, Kamis (12/10/2017).

Turut hadir, Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales & Marketing Region III Department, Ilham Iranda Syahputra, Bussines Manager PT SMB Taurus P Sali beserta jajaran.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, dibangun dealer tersebut karena kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang baik serta potensi pasar yang masih cukup besar di wilayah Sumut menjadi alasan utama.

“Dealer tersebut menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Binjai. Sekaligus juga, melengkapi jumlah dealer Mitsubishi menjadi 97 outlet di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan di sela-sela peresmian dealer itu.

Menurutnya, berada di lokasi dengan lalu lintas strategis yang menghubungkan Kota Medan dengan Aceh, dealer baru ini diharapkan dapat menjangkau konsumen baik yang ada di Binjai sendiri maupun Kabupaten Langkat dan Deli Serdang.

“Dealer ini tidak hanya melayani purna jual atau pembelian line up kendaraan penumpang Mitsubishi, seperti Pajero Sport, Xpander, Mirage, Triton, dan lain sebagainya. Melainkan, melayani perbaikan atau servis, pengecatan, hingga penjualan suku cadang,” tutur Irwan.

Dia berharap, dengan adanya dealer baru ini dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan sales maupun after sales. Hal ini merupakan komitmen Mitsubishi untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia.

Sementara, Presiden Direktur PT Sumatera Berlian Motors, Tonny Candra menuturkan, dealer baru tersebut merupakan yang ke-5 di Sumut. Dengan luas area showroom sekitar 200 meter persegi dan area workshop 320 meter persegi.

“Selain layanan 3S (sales, service dan spareparts) dengan lengkap dan nyaman, dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive. Tujuannya, untuk memberikan kesempatan kepada calon pembeli agar merasakan langsung mobil yang diminatinya,” tutur Tonny.

Ia menjelaskan, dealer Binjai ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Tak hanya layanan service booking, juga tersedia layanan home service kit (HSK) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

“Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dealer ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak dan koneksi internet. Dengan kata lain, semua fasilitas telah disesuaikan dengan standar PT MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen,” bebernya.

Tonny menambahkan, kehadiran dealer resmi tersebut tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi. Hal ini seiring dengan konsistensinya Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds