Penjambret di Medan Keok di Tangan Siswi SMA, Begini Ceritanya

ilustrasi 
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Faisal Alamsyah Rangkuti (30), seorang pelaku jambret menyerah di tangan siswi SMA di Medan.

Pelaku kejahatan yang tinggal di Jalan Brigjen Katamso Gang Al Fajar Kecamatan Medan Maimun ini, terjungkal dari sepeda motornya lantaran bajunya ditarik korban sesaat hendak kabur. Pelaku pun langsung dihakimi massa hingga babak belur.

Dalam kondisi kepala hingga ujung kaki lebam dan berdarah, pelaku langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani perawatan. Pelaku dibawa polisi yang tak berapa lama datang ke lokasi.

“Tersangka ini sebelumnya tertangkap tangan melakukan aksi penjambretan. Ia berusaha menjambret handphone milik seorang siswi SMA,” ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu Kamis (12/10/2017).

Disebutkan dia, adapun korban penjambretan adalah Anggie Nuraisyah (17), siswi di SMA Cahaya Jalan Mojopahit, Medan.

“Jadi, korban ini tengah menunggu angkutan kota di Jalan Iskandar Muda simpang Jalan Nyak Makam. Kebetulan, saat itu handphonenya ada di kantong tas bagian samping. Lalu, pelaku yang mengendarai motor Honda Scoopy BK 6705 AEL lantas memepet korban. Selanjutnya, pelaku menarik handphone yang ada di tas samping tersebut,” papar Victor.

Akan tetapi, sambungnya, korban yang mengetahui barang berharganya dirampas, spontan langsung reflek. Korban menarik baju tersangka hingga terjatuh dari kendaraannya.

“Ketika terjatuh, pelaku langsung dihakimi warga. Sebab, sebelumnya korban sempat berteriak jambret,” tandas Victor. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds