Arsenal Perpanjang Kontrak Bek Tak Terkenal Ini

 Calum Chambers dipastikan bertahan lebih lama di Arsenal (AFP)

Calum Chambers dipastikan bertahan lebih lama di Arsenal (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Arsenal memperpanjang kontrak bek muda bernama Calum Chambers. Memang pemain ini tidak terkenal ya.

Dia kalah bersaing dengan para bek tengah The Gunners lainnya. Dia bahkan baru bermain sekali bersma tim inti pada laga Piala Liga Inggris.

Masih 22 tahun, Arsenal sepertinya masih percaya pada sosok Chambers. Mereka mengumumkan perpanjangan kontrak tersebut langsung pada akun twitter resmiya.

“Calum Chambers telah menyepakati kontrak hingga 2021 mendatang atau dua tahun lebih lama dibanding kontrak sebelumnya, yakni pada akhir musim 2018/19,” tulis mereka.

Evening Standard melaporkan bahwa Chambers sebenarnya sempat berpikir untuk hengkang pada musim panas 2017 lalu untuk mendapat menit bermain yang lebih banyak.

Namun dengan Per Mertesacker yang akan pensiun di akhir musim 2017/18, ia melihat ada peluang besar untuk menjadi pilihan utama di Arsenal pada masa mendatang.

Pemilik tiga caps bersama timnas Inggris ini sebelumnya sempat dipinjamkan ke Middlesbrough pada sepanjang musim 2016/17, namun gagal membawa The Boro bertahan di Premier League.

Ia didatangkan dari Southampton pada 2014 silam dengan mahar 20 juta euro dan baru bermain sebanyak 60 kali di seluruh ajang untuk tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds