Tampil Agresif Lawan MU, Liverpool Gagal Raih Poin Penuh di Anfield

Pemain Liverpool, Emre Can mencoba menjebol gawang Manchester United, Sabtu (14/10/2017) malam.
foto : Reuters

Pemain Liverpool, Emre Can mencoba menjebol gawang Manchester United, Sabtu (14/10/2017) malam. foto : Reuters

POJOKSUMUT.com, BIGMACTH Liverpool kontra Manchester United berakhir imbang 0-0 di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB.
Ini menjadi hasil imbang keempat pada empat pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi. Sebuah bukti bahwa sangat sulit bagi kedua tim meraih hasil maksimal.

Hasil ini membuat The Reds tertahan dengan poin 13 poin. Sementara Man United sementara berada di puncak klasemen dengan 20 poin, sembari menunggu hasil Manchester City.

Jose Mourinho benar-benar memperlihatkan pragmatisme pada laga ini. Liverpool benar-benar tampil agresif dan atraktif.

Sepanjang pertandingan, Liverpool berhasil menguasai pertandingan hingga 62 persen.

Trio Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah mencoba sedemikian rupa untuk mencapai titik terbaik. Beberapa peluang mereka dapati, sayang performa apik David De Gea membuat Liverpool sangat sulit mencetak gol karena penyelamatan-penyelamatan memikatnya.

De Gea bahkan menjadi kiper dengan penyelamatan peluang emas terbanyak pada musim ini dengan lima pennyelamatan menurut Optajoe.

Lini bertahan Liverpool sempat dikhawatirkan karena memang identik dengan blunder dan kesalahan. Tapi, pada laga ini back-four mereka tampil sempurna ditambah Simon Mignolet yang juga sedang in.

Tak ayal, beberapa peluang yang dibuat Romelu Lukaku tidak juga bisa dikonversi dengan baik. Lini tengah Man United juga terlihat kalah saing dengan gelandang-gelandang Liverpool.

Ketidakhadiran Paul Pogba dan Marouane Fellaini benar-benar membuat mereka tidak solid. Man United menjadi tim yang lebih beruntung dengan skor akhir 0-0 karena laga memang dihelat di Anfield.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Lovren, Matip, Gomez; Can, Henderson, Wijnaldum; Coutinho (Sturridge 79′), Firmino (Solanke 87′), Salah (Oxlade-Chamberlain 78′)

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Jones, Smalling, Valencia; Matic, Herrera; Martial (Rashford 65′), Mkhitaryan (Lingard 63′), Young (Lindelof 93′); Lukaku

(rap/JPC/nin)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …