Ed Sheeran Kecelakaan, Fans di Asia Dibikin Cemas

Ed Sheeran dan tangannya yang luka.
Foto : Dailymail

Ed Sheeran dan tangannya yang luka. Foto : Dailymail

POJOKSUMUT.com, KABAR buruk datang dari penyanyi Ed Sheeran. Dia mengalami kecelakaan saat terjatuh dari sepedanya setelah bertabrakkan dengan sebuah mobil di London Inggris.

Insiden itu cukup parah sepertinya.Karena, Sheeran langsung dibawa ke rumah sakit dan tangan kananya harus digips

Penyanyi Shape of You itu dikhawatirkan telah mengalami patah lengan. Namun, dalam postingan di akun Instagramnya, dia mengaku baik-baik saja. ”Saya mengalami sedikit kecelakaan sepeda dan saat ini saya sedang menunggu beberapa saran medis. Ini mungkin dapat mempengaruhi beberapa pertunjukkan saya yang akan datang. Silakan menantikan berita lebih lanjut. Ed x,” tulisnya.

Dalam postingan itu, Sheeran menampilkan foto tangan kanannya yang full gips. Sudah pasti ini bikin penggemarnya di Asia cemas bukan main. Pasalnya, Sheeran dijawalkan akan memulai konser di Asia pekan ini.

Dia akan membukanya di Balai Pameran Nangang di Taipe, Taiwan, Minggu (22/10/2017) malam. Kemudian, penyanyi 26 tahun itu dijawalkan tampil di Jo Hall di Osaka, Jepang, dan Olympic Park, Seoul, Korsel, minggu berikutnya.

Setelah itu, dia akan konser di Tokyo, Manila, Singapura, dan pada 9 November, konser perdana di Jakarta, Indonesia. Tim manajemen Sheeran telah dihubungi untuk memberikan komentar. Namun, belum ada tanggapan apakah konser akan tetap berjalan sesuai jadwal atau dibatalkan.

Pasalnya, bagian tangan yang terluka adalah kanan. Sementara, Sheeran yang mengaku grogi bila tampil tanpa gitar, memainkan alat musik tersebut dengan tangan kanan.

Kecelakaan Sheeran terjadi setahun setelah dia dirawat di rumah sakit menyusul lelucon dengan James Blunt dan Putri Beatrice. Sheeran mendapatkan luka di pipinya akibat sabetan pedang ketika Putri Beatrice pura-pura sedang menganugerahi Blunt dengan gelar Kesatria. (tia/Daily Mail/JPC/nin)



loading...

Feeds