Ulama Titip ke Sandiaga Uno Baca Surah Al Fath Ayat 29 dan Surah 48

Pelantikan Anies dan Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (16/10/2017).
foto : Bayu Putra/Jawa Pos

Pelantikan Anies dan Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Senin (16/10/2017). foto : Bayu Putra/Jawa Pos

POJOKSUMUT.com, WARGA DKI Jakarta resmi memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga), Senin (16/10/2017) sore.

Keduanya dilantik di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo dan menjadi pemimpin ke-16 di Ibu Kota untuk periode 2017-2022.

Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur DKI Jakarta dihadiri banyak tokoh. Tak terkecuali Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Prabowo hadir di Istana Negara mengenakan jas warna abu-abu gelap, menitipkan pesan khusus untuk Anies-Sandi.

Beberapa saat usai pelantikan, Prabowo tampak keluar bersama Sandiaga. Dia melambaikan tangan, dan sempat enggan menjawab pertanyaan wartawan.

Dia hanya menyatakan bersyukur karena pelantikan berjalan dengan baik dan penuh suasana kekeluargaan. Mengenai harapan untuk Anies-Sandi, Prabowo tidak banyak berkomentar.

“Sudah banyak pesan saya, berbuatlah yang terbaik untuk rakyat,” ujar Prabowo. Prabowo memastikan bahwa dirinya tidak akan ikut mengatur apa yang harus dilakukan Anies-Sandi ke depan.

Disinggung program apa yang sebaiknya diprioritaskan oleh Anies-Sandi, Prabowo juga enggan menjawab langsung. “Anda tanya yang bersangkutan,” lanjut mantan Komandan Jenderal Kopassus itu.

Yang jelas, Prabowo juga sempat bertemu Presiden Joko Widodo maupun Wapres Jusuf Kalla dan berbincang usai pelantikan.”Masa saya cerita sama kamu. Baik-baik saja semuanya,” tambahnya saat disinggung apa saja yang dibicarakan.



loading...

Feeds