Putri Titian Ketahuan Nyusui Anaknya Sambil Main …

Putri Titian. Foto Instagram

Putri Titian. Foto Instagram

 

POJOKSUMUT.com, Sejak kelahiran putra pertamanya, Theodore Iori Liem, 6 bulan, Putri Titian belum kembali bekerja. Dia masih keasyikan mengasuh Iori serta belajar menjadi ibu yang baik.

Apalagi, dia tidak menggunakan jasa baby sitter. ”Saya mau lebih dekat dengan Iori di usia-usia awal sehingga bonding-nya lebih kuat,” ucap Tian, sapaan Putri Titian, saat ditemui setelah talk show parenting di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Minggu (15/10).

Pemain FTV berusia 26 tahun itu dengan bersemangat menceritakan pengalamannya menjadi ibu. Menurut dia, salah satu momen terbaik adalah ketika menyusui.

Memberi ASI eksklusif, bagi dia, tidak hanya membuat bayi kenyang, tapi juga membangun kedekatan lebih dalam antara ibu dan bayi.

”Iori ini kalau minum lewat botol malah nggak mau,” kata Tian, lantas tertawa.

Saat menyusui Iori, Tian mengaku mendapatkan pelajaran penting. Suatu ketika, Tian menyusui Iori sambil berselancar di media sosial. Karena tidak ada interaksi, buah hatinya bersama Junior Liem itu tertidur.

Dari situ, Tian sadar bahwa saat menyusui, seorang ibu tidak boleh asyik sendiri. Dia harus mengajak bayinya berinteraksi. Sejak itu Tian ogah bermain ponsel ketika menyusui.

Menjadi ibu untuk kali pertama, Tian masih terus belajar dari berbagai sumber. Pada usia Iori sekarang, Tian mulai belajar tentang memberikan makanan pendamping ASI (MPASI).

Junior pun semakin aktif mendampingi Tian mengasuh anak mereka. ”Biasanya kalau aku ketiduran, Junior sering bangunin supaya aku bisa kasih Iori ASI,” katanya.

(len/c25/na/jpg/sdf)



loading...

Feeds