Ayu Ting Ting Ungkapkan Ini ke Raffi Ahmad, Netizen Percaya…

Ayu dan Raffi berfoto bersama beberapa waktu lalu. Malam ini keduanya ikut mengisi acara HUT MNCTV.
foto : Instagram

Ayu dan Raffi berfoto bersama beberapa waktu lalu. Malam ini keduanya ikut mengisi acara HUT MNCTV. foto : Instagram

 

POJOKSUMUT.com, Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali jadi bahan pembicaraan. Kali ini masih terkait hubungannya dengan Raffi Ahmad.

Saat tampil di acara Pesbuker, Senin (16/10), Ayu kebagian melakukan stand up comedy. Janda satu anak ini lantas menceritakan mengenai kisah asmaranya.

Ayu mengatakan bahwa kisah asmaranya kurang beruntung.

“Gue itu suka sama anak band, tapi, setiap gue suka sama orang, lagi-lagi dia udah ada yang punya,” ungkap Ayu.

Raffi yang mendengar hal tersebut langsung bereaksi.

“Masih bisa kok,” ucap Raffi.

“Diam-diam, saya lagi stand up nih,” timpal Ayu.

“Tapi kalau nyeletuk boleh kan?,” tanya Raffi.

“Buat loe apa sih yang gak, jangankan nyeletuk, hidup gue aja gw kasih,” saut Ayu.

Perbincangan ini lantas ditanggapi oleh netizen setelah video tersebut di-unggah oleh akun gosip lambe_lamis.

Entah perbincangan itu sengaja atau tidak, netizen justru semakin yakin memang ada hubungan spesial antara Ayu dan Raffi.
(chi/jpnn/sdf)



loading...

Feeds