Kabar Baik, Dimas Drajad Mulai Membaik, Diharapkan Fit untuk Babak 8 Besar

Dimas Drajad berpeluang tampil sejak menit babak pertama lawan Persis Solo, Kamis (16/11/2017)

Dimas Drajad berpeluang tampil sejak menit babak pertama lawan Persis Solo, Kamis (16/11/2017)

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan terus berbenah jelang babak delapan besar Liga 2 2017. Di tengah persiapan ini, kabar baik datang dari lini depan Ayam Kinantan-julukan PSMS.

Ya, pemain  andalan di lini depan, Dimas Drajad perlahan pulih dan sudah mulai menjalani latihan bersama tim.

Eks striker Timnas U-19 ini sebelumnya harus absen di sepanjang babak 16 besar akibat cedera hamstring. “Dimas mudah-mudahan nanti bisa sembuh. Saat ini ada progress,” kata Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.

“Mudah-mudahan ke depan progres tim bisa lebih baik lagi,” lanjut Djanur-sapaan akrabnya.

Sepanjang Babak 16 Besar, PSMS terpaksa membeli dua penghuni lini depan untuk mengisi kekosongan, yakni I Made Wirahadi dan Eliazer Elthon Maran.

Djanur sendiri berharap perubahan jadwal babak 8 Besar yang ditunda menjadi modal buat timnya untuk lebih mempersiapkan diri. Apalagi, Djanur baru melatih PSMS sejak babak 16 Besar.

Pada babak delapan besar, Legimin Raharjo dkk akan tergabung di grup X bersama Persis Solo, Kalteng Putra FC, dan Martapura FC.

“Yang pasti kalau dibilang punya keuntungan dari kemuduran ini, tentu oke dan bisa diterima. Karena akan ada waktu kami untuk berbenah dalam melakukan perbaikan dalam latihan. Terutama sejumlah kesalahan di laga kemarin,” jelasnya.
Djanur juga mengatakan bakal ada uji coba yang akan dilakoni PSMS, hanya saja siapa lawannya belum diputuskan. “Akan ada rangkaian laga uji coba dengan tim lokal. Akhir minggu ini, akan ada uji coba, walaupun lawan belum ditentukan,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds