Kiper Arsenal dan Barcelona Turut Berduka Atas Meninggalnya Choirul Huda

 Peter Cech dan Marc-Andre ter Stegen turut berduka atas meninggalnya Choirul Huda (AFP)

Peter Cech dan Marc-Andre ter Stegen turut berduka atas meninggalnya Choirul Huda (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Meninggalnya kiper Persela, Choirul Huda masih viral di seluruh dunia. Dua kiper kelas dunia ini pun menyampaikan bela sungkawa.

Dua kiper terbaik pada dua era berbeda di eropa, yakni Petr Cech yang merupakan andalan Arsenal, serta kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen ikut bersuara soal Huda.

Viralnya berita meninggalnya Huda di media sosial dan seluruh media dunia mengundang simpati dari para pemain top ini. Kedua kiper di atas turut berduka cita dan menyampaikan pesan melalui cuitan di akun twitter masing-masing.

“Sebuah berita yang sangat menyedihkan datang dari Indonesia. Istirahat yang tenang Choirul Huda. #goalkeepersunion,” cuit Cech.

“Sebuah kisah sedih dan ketidakberuntungan untuk sepak bola. Kita semua kehilangan kiper Choirul Huda. Sosok berusia 38 tahun yang bermain untuk Persela Lamongan sejak 1999 #RIPHuda,” tambah Ter Stegen.

Tak hanya dua bintang tersebut, mantan pemain Stoke City yang kini berkiprah di Madura United, Peter Odemwingie juga mengaku terkejut dengan kabar itu, pun dengan mantan gelandang andalan Liverpool yang kini bermain di Mitra Kukar, Momo Sissoko.

“Sungguh mengejutkan. Saya sangat amat sedih. Turut berduka cita untuk keluarga Choirul Huda. Istirahat yang tenang saudaraku,” jelas Odemwingie di akun twitter.

“Keprihatinan dan perhatian saya datang untuk keluarga Choirul Huda. Innalillahi wa Inna Ilayhi Rajiun. Istirahat yang tenang sobat,” pungkas Sissoko.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds