Akhirnya Manchester City Bisa Kalahkan Napoli

 Manchester City kalahkan Napoli lewat gol Sterling dan Gabriel Jesus (Worldfootball)

Manchester City kalahkan Napoli lewat gol Sterling dan Gabriel Jesus (Worldfootball)

 

POJOKSUMUT.com, Manchester City mampu meraih kemenangan atas Napoli untuk pertama kalinya. Pada laga Liga Champions match day 3 City menang 2-1.

Sebelumnya, dari dua pertemuan yang sudah dilakoni kedua tim, Man City tak pernah menang. Mereka sekali imbang dan sekali kalah saat bersua I Partenopei – julukan Napoli.

Gol kemenangan Man City dihasilkan oleh Raheem Sterling saat laga baru berusia 9 menit. Dia berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan salah satu pemain Man City.

Selang 4 menit kemudian, tepatnya menit 13, Gabriel Jesus menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Sebuah umpan tarik dari Kevin De Bruyne mampu dikonversi oleh Jesus menjadi gol. Man City unggul 2-0.

Pada menit 38, Napoli memiliki kesempatan untuk memperkecil ketinggalan. Sayang, tendangan penalti Dries Mertens gagal. Babak pertama berakhir 2-0 untuk The Citizens – julukan Man City.

Pada babak kedua, Napoli lebih banyak melakukan serangan. Baru pada menit 73, mereka mampu mencetak gol. Penalti diberikan kepada Napoli setelah Faouzi Ghoulam dilanggar di area terlarang. Amadou Diawara yang menjadi eksekutor berhasil menunaikan tugasnya. Napoli memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

Upaya I Partenopei untuk mencetak gol kedua gagal. Tim asuhan Maurizio Sarri itu harus pulang dari Etihad dengan kepala tertunduk. Dengan kemenangan tersebut, Man City masih sempurna di Grup F yakni 3 laga dan tiga kemenangan. Mereka memimpin dengan 9 angka. Sedangkan Napoli berada di posisi ketiga dengan 3 angka hasil sekali menang dan 2 kali kalah.

Posisi kedua ditempati Shakhtar Donetsk dengan 6 poin. Pada saat bersamaan, Shakhtar mampu menang 2-1 di kandang Feyenoord.

SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds