Hati-hati! Tol Kualanamu-Sei Rampah Rawan Aksi Pelemparan, Sudah 12 Korbannya

Tampak kaca mobil  korban pelemparan di Tol Kualanamu-Sei Rampah.
foto : IST

Tampak kaca mobil korban pelemparan di Tol Kualanamu-Sei Rampah. foto : IST

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Pengguna jalan Tol Kualanamu-Sei Rampah diminta harus berhati-hati jika melintas, apalagi pada malam hari.

Pasalnya, jalan tol yang baru-baru ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo tersebut rawan terjadi pelemparan batu yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab persisnya di Km 66, dekat Jembatan penyeberangan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi dihimpun Rabu (18/10/2017), sejauh ini sudah 12 kendaraan mini bus korban kena lempar. Kendaraan yang menjadi korban rata-rata bagian kaca depan. Terparah, satu anak kecil menjadi korban hingga dirawat di rumah sakit.

Salah seorang pengendara yang menjadi korban, yakni pengguna Toyota Avanza BK 1017 HU. Pengemudinya adalah Anto yang saat itu membawa keluarganya, dilempar batu oleh orang tak dikenal, Senin (16/10/2017) malam kemarin.

“Aksi pelemparan batu itu terjadi ketika hendak pulang ke Medan. Persisnya, ketika melintas di ruas tol Tebing Tinggi-Kualanamu sekitar 4 kilometer dari pintu masuk tol,” ujarnya.

Disebutkan dia, akibat aksi pelemparan batu tersebut kaca bagian depan mobilnya pecah. Spontan, ia langsung menghentikan laju kendaraannya.

“Sekilas bila dilihat dari arah lemparannya, batu itu berasal dari sebelah kiri jalan dan itu sangat mengejutkannya. Padahal, baru saja jalan tol ini diresmikan,” ucapnya.



loading...

Feeds