Lihat Nih! Personel Sabhara Polres Tanjungbalai Patroli Naik Sepeda

Personel Polres Tanjungbalai patroli keamanan dengan menggunakan sepeda.
foto : Taufik/Pojoksumut

Personel Polres Tanjungbalai patroli keamanan dengan menggunakan sepeda. foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, POLRES Tanjungbalai menggiatkan patroli menggunakan sepeda. Ini dilakukan personel Sat Sabhara yang dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Yani Sinulingga melakukan patroli sepeda di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Selasa (17/10/2017).

Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk dilaksanakan dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada kawasan yang padat dan berpotensi terjadi kemacetan. Kegiatan tersebut dilakukan di tempat-tempat ibadah dan objek vital seperti vihara dan bank.

Personil Sabhara juga melakukan dialog dengan para pengemudi becak motor dan tukang ojek dengan menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

 

Foto : Taufik/pojoksumut

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi melalui Kasat Sabhara AKP Yani Sinulingga mengatakan dengan berkeliling naik sepeda dapat lebih leluasa dan langsung menyapa warga yang ditemui di jalan.

“Dengan senyum, sapa, salam, yang kami utamakan, patroli sepeda dilakukan karena lebih fleksibel untuk mangatasi kemacetan ketika di pusat keramaian. Ini guna mengantisipasi tindak kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya. (CR-1/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds