Terungkap! Inilah Komplotan Perampok Sadis Mobil Grab di Tol Belmera

Polres Tanjungbalai membeber pelaku perampok mobil grab, kemarin (17/10/2017).
foto : Taufik/Pojoksumut

Polres Tanjungbalai membeber pelaku perampok mobil grab, kemarin (17/10/2017). foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, TANJUNGBALAI-Polres Tanjungbalai sukses mengungkap pelaku perampokan yang terjadi terhadap sopir taksi online Grab yang berhasil melarikan diri dengan cara melompat ke Sungai di Kecamatan Sei Tualang Raso, pada hari Sabtu (14/10/2017).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH melalui kasat Reskrim AKP Hery Syofyan, SH, Selasa (17/10/2017) mengatakan penangkapan pelaku perampokan berdasarkan laporan dari masyarakat kepada salah seorang anggota Resmob kompi 3 B, bahwa ada seseorang menawarkan mobil jenis avanza dengan harga murah.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Brimob menyelidiki info tersebut serta melaporkan kepada Danki Brimob AKP Arifin Tampubolon untuk diadakan penangkapan dan dibantu oleh anggota piket. Setelah dilakukan penangkapan, pelaku MFS warga Kandis pekanbaru Riau di bawa ke mako kompi untuk diselidiki,” ujar Kasat.

Setelah di interogasi pelaku mengaku bahwa yang melakukan perampokan tersebut berjumlah lima orang, kemudian anggota Resmob melakukan penangkapan terhadap pelaku lainnya di Pasar traktor batu 7 Tanjungbalai An. R warga Medan dan JG warga Kisaran,” lanjut Kasat.

 

Para pelaku yang terdiri dari dua perempuan dan tiga laki-laki di Polres Tanjungbalai.
foto : Taufik/Pojoksumut

Untuk kedua pelaku lainnya masih dalam pengejaran sat reskrim polres Tanjungbalai bersama anggota Brimob yang dipimpin oleh kasat reskrim AKP Hery Syofyan,SH. Karena menurut informasi kedua pelaku lainnya menuju ke Kota Medan dengan menggunakan Bus.

Pada pukul 05.30 WIB ke dua orang pelaku inisial ST warga Langkat dan PSD warga Medan berhasil ditangkap di Sei Rampah Kabupaten Serdangbedagai.

Dan pada saat hendak diboyong ke Polres Tanjungbalai pelaku inisial MFS dan R berusaha melawan dan melarikan diri sehingga oleh petugas diambil tindakan tegas berupa penembakan kearah kaki pelaku.



loading...

Feeds