Akhirnya, Melly Goeslaw Menghapus Postingan yang Bikin Gaduh Itu

Melly Goeslaw bersama Raffi dan Nagita.
foto : Instagram

Melly Goeslaw bersama Raffi dan Nagita. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PENYANYI dan pencipta lagu, Melly Goeslaw tampaknya tak ingin memperpanjang kegaduhan akibat postinganya di akun Instagram, Selasa (17/10/2017) sore.

Saat itu, dia mengucapkan selamat hari pernikahan ketiga tahun buat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, rangkaian kalimat doa buat Raffi dan Nagita itu kemudian membuat nama Ayu Ting Ting terseret dan jadi bulan-bulanan hujatan.

Imbasnya, Melly juga merasakan dihujat fans Ayu Ting Ting yang kecewa idolanya dikaitkan haters atas postingan Melly dan akhirnya banyak berkomentar di postingan tersebut.

Akhirnya, hari ini, Kamis (19/10/2017), istri dari Anto Hoed itu memutuskan untuk menghapus postingan tersebut.

“Tidak ada gunanya menyediakan lahan untuk org berseteru dan saling menjelekan. Tidak ada ruginya juga menutup lahan yg sudah terlanjur tersedia , meski tak sedikitpun bermaksud untuk membuat gaduh,” tulisnya, hari ini.

“Semua yang menghujat dan menjelekan saya dalam bentuk ucapan apapun, sudah sy maafkan. Saya doakan semoga semuanya segera diberikan kegiatan yang manfaat dan bisa menyibukan, hingga tak punya waktu untuk mengurus caption orang dengan asumsi sendiri. Doa bi doa 🙏🏻😇,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Melly jelas menyindir seseorang meski dia tak menyebutkan nama dalam postingannya sebelumnya.

“Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tp kalo cinta kalian kuat, Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang,” tulisnya.

 

Unggahan Melly Goeslaw yang akhirnya dihapus

Melly pun mendoakan Raffi dan Nagita segera bisa memiliki anak kedua sebagai adik Rafathar.

“Kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya, biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin,” tulisnya.

Postingan ini memunculkan haters yang menyebut nama Ayu Ting Tinglah yang dimaksud Melly sebagai pihak yang baper. Melly pun jadi sasaran fans Ayu karena membuat ruang bagi idola mereka dihujat haters yang mengaitkan postingan tersebut dengan nama Ayu. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …