Seniman Batak Siapkan Even Besar Danau Toba, Tunggu Tanggal Mainnya…

Presiden Jokowi  di Danau Toba beberapa waktu lalu.

Presiden Jokowi di Danau Toba beberapa waktu lalu.

 

POJOKSUMUT.com, DANAU TOBA– Kawasan Danau Toba di Sumatera Utara seolah tiada habisnya untuk dieksplorasi. Bahkan, makin banyak event-event untuk melambungkan danau kaldera terbesar di dunia itu sebagai destinasi wisata kelas dunia.

Salah satu event yang akan digelar adalah Toba Literacy and Arts Festival (TLAF) pada awal 2018. Rencananya, TLAF akan diselenggarakan di Balige, Kabupaten Tobasa.

Untuk itu, puluhan seniman Batak berkumpul di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Rabu (18/10) guna mendiskusikan TLAF. Ada musisi, pegiat sastra/literasi dan budaya yang hadir dalam diskusi itu.

Musisi Batak yang terlibat dalam persiapan TLAF antara lain Viky Sianipar, Irwansyah Harahap, Rizaldi Siagian dan Iranhas Ambarita.

Sedangkan pegiat sastra yang hadir dalam diskusi persiapan TLAF antara lain Monang Naipospos, Saut Poltak Tambunan, Manguji Nababan, Thompson HS, Togu Simorangkir dan Hotman J Lumban Gaol atau Hojot Marluga.



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …