Seniman Batak Siapkan Even Besar Danau Toba, Tunggu Tanggal Mainnya…

Presiden Jokowi  di Danau Toba beberapa waktu lalu.

Presiden Jokowi di Danau Toba beberapa waktu lalu.

 

POJOKSUMUT.com, DANAU TOBA– Kawasan Danau Toba di Sumatera Utara seolah tiada habisnya untuk dieksplorasi. Bahkan, makin banyak event-event untuk melambungkan danau kaldera terbesar di dunia itu sebagai destinasi wisata kelas dunia.

Salah satu event yang akan digelar adalah Toba Literacy and Arts Festival (TLAF) pada awal 2018. Rencananya, TLAF akan diselenggarakan di Balige, Kabupaten Tobasa.

Untuk itu, puluhan seniman Batak berkumpul di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Rabu (18/10) guna mendiskusikan TLAF. Ada musisi, pegiat sastra/literasi dan budaya yang hadir dalam diskusi itu.

Musisi Batak yang terlibat dalam persiapan TLAF antara lain Viky Sianipar, Irwansyah Harahap, Rizaldi Siagian dan Iranhas Ambarita.

Sedangkan pegiat sastra yang hadir dalam diskusi persiapan TLAF antara lain Monang Naipospos, Saut Poltak Tambunan, Manguji Nababan, Thompson HS, Togu Simorangkir dan Hotman J Lumban Gaol atau Hojot Marluga.



loading...

Feeds

PAC PP Medan Petisah Dilantik

Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara mengatakan, kiranya amanah yang diberikan ini dapat dipertanggungjawabkan. "Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan …

Cegah Kenakalan Remaja Lewat Pramuka

Diutarakan Hasan Basri, pramuka merupakan bagian dari penguatan pendidikan karakter, moralitas, kejujuran, jiwa satria bangsa dan seterusnya. Oleh karena itu, …