Trio MCN Ngamuk Lagi, PSG Bantai Anderlecht

 Paris Saint-Germain menang telak 4-0 di kandang Anderlecht. Mbappe, Cavani, dan Neymar sama-sama mencetak gol (AFP)

Paris Saint-Germain menang telak 4-0 di kandang Anderlecht. Mbappe, Cavani, dan Neymar sama-sama mencetak gol (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Trio MCN milik Paris Saint-Germain terus menunjukkan performa menawan. Kali ini, gawang Anderlecht menjadi korban.

Dalam laga matchday 3 Liga Champions 2017-2018, Kamis (19/10) dini hari WIB, PSG menang 4-0 dan membuat mereka sempurna di Grup B.

Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar sama-sama mencetak gol dalam laga tersebut. Mbappe mencetak gol pada menit ke-3 usai memanfaatkan umpan Marco Verratti, kemudian Cavani membobol gawang Anderlecht pada menit 44 lewat sundulan umpan dari Mbappe, dan Neymar mencetak gol pada menit 66 lewat tendangan bebas.

Satu gol lainnya dikemas oleh Angel Di Maria pada menit 88. Di Maria sendiri baru dimainkan pada babak kedua, tepatnya menit 74 menggantikan Cavani.

Kemenangan telak tersebut terasa wajar mengingat kualitas pemain dan permainan PSG di atas segala-segalanya dari Anderlecht. Bahkan, Les Parisiens diyakini bisa mencetak lebih dari 4 gol andai lebih tenang dalam memanfaatkan peluang.

PSG juga menegaskan tak pernah kalah dari Anderlecht. Dari 5 pertemuan, PSG menang 2 kali dan seri 3 kali. Uniknya, dua kemenangan yang diraih PSG semua terjadi di markas Anderlecht. Selain kali ini, PSG menang telak 5-0 pada fase grup Liga Champions 2013-2014.

Dengan kemenangan ini, PSG mencatat hasil sempurna di Grup B dari tiga laga awal. Tim asuhan Unai Emery itu mengoleksi 9 angka. Di bawahnya adalah Bayern Muenchen dengan 6 angka. Bayern pada saat bersamaan mampu menang 3-0 saat menjamu Celtic FC.

Khusus bagi Cavani, satu gol ke gawang Anderlecht membuat dia menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo dan Ruud van Nistelrooy. Yakni, mampu selalu mencetak gol dalam 7 laga di Liga Champions secara beruntun.

SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds