Curahan Hati Pemain Persib kepada Bobotoh, Plis Bobotoh…

Fans Persib masuk lapangan karena kecewa penampilan timnya. | radar bandung

Fans Persib masuk lapangan karena kecewa penampilan timnya. | radar bandung

 

POJOKSUMUT.com, Imbang lagi imbang lagi. Tim kuat Persib Bandung sangat identik dengan skor imbang di kompetisi Liga 1 2017.

Sering mendapat satu poin membuat para pendukungnya mulai gerah. Apalagi Persib belum beranjak dari papan tengah klasemen sementara.

Rekor seri Persib sangat fantastis. Mereka melalui 14 pertandingan dengan berbagi satu angka dengan lawan. Persib juga tercatat sebagai klub peserta peraih hasil seri terbanyak di kompetisi Liga 1. Sedangkan posisi kedua adalah Persija Jakarta dengan sepuluh skor seri.

Yang bikin para pendukunga geregetan adalah seringnya Persib imbang di kandang sendiri. Sejauh ini Maung Bandung sudah sembilan kali seri di depan para pendukungnya. Lagi-lagi ini adalah rekor skor imbang kandang terbanyak di kompetisi Liga 1 2017.

Salah seorang pemain muda Persib Billy Keraf mampu membaca kekecewaan dari para pendukung Persib. Billy hanya berjarap Bobotoh tetap mendukung Maung Bandung berapapun skor akhirnya.

“Apapun yang terjadi dan apapun hasilnya, tetap lah mendukung kami,” harap Billy.

Billy Keraf juga pasang badan atas skor seri tanpa gol yang diperoleh Persib ketika menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (19/10) sore.

“Mewakili seluruh teman-teman saya meminta maaf karena hasilnya seri lagi di kandang sendiri,” ucap Billy.

“Kami sudah berbuat maksimal dan berusaha mati-matian. Dengan sepuluh pemain kami tidak ada maksud untuk seri di sini. Kami selalu cari poin di setiap pertandingan,” tutupnya.

(saf/JPC/sdf)



loading...

Feeds

PAC PP Medan Petisah Dilantik

Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara mengatakan, kiranya amanah yang diberikan ini dapat dipertanggungjawabkan. "Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan …

Cegah Kenakalan Remaja Lewat Pramuka

Diutarakan Hasan Basri, pramuka merupakan bagian dari penguatan pendidikan karakter, moralitas, kejujuran, jiwa satria bangsa dan seterusnya. Oleh karena itu, …