Jawaban Ayu Ting Ting Kok Kayak Gitu, Fans Kecewa, Haters Makin Menghujat

Ayu dan Raffi berfoto bersama beberapa waktu lalu. Malam ini keduanya ikut mengisi acara HUT MNCTV.
foto : Instagram

Ayu dan Raffi berfoto bersama beberapa waktu lalu. Malam ini keduanya ikut mengisi acara HUT MNCTV. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, NAMA Ayu Ting Ting kembali menjadi bulan-bulanan haters.

Ini setelah, ibu satu anak ini mengeluarkan pernyataan yang tidak hanya menghebohkan haters tapi juga fansnya.

Ayu dinilai kurang peka terhadap situasi yang terus panas terkait gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Ini terjadi, saat Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad mengisi acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 26 Tahun, Jumat (20/10/2017) malam.

Ayu dan Raffi berada satu panggung dengan Zaskia Gotik, Ruben Onsu dan Robby Purba dalam segmen Duo Lambe.

Saat itu, Raffi berdiri paling pinggir. Di sampingnya, Robby Purba lalu di tengah Ayu Ting Ting, lalu Zaskia dan Ruben.

Lalu, Raffi menjauh ke arah seberang tepat di samping Ruben.

Raffi yang digoda para sahabatnya kenapa menjauh, menjawab. “Ini mumpung gua ada kesempatan ngomong ya. Ini Ayu kan perempuan, wanita, Ayu ini perempuan baik-baik. Kasihan kalau sama aku, sama aku disangkanya (macem-macem),” ujarnya.

Ayu kemudian menimpali, “Aku nggak pernah masalah sama dia, asyik-asyik aja,” ujarnya.

Ayu mengatakan Raffi punya istri punya keluarga yang nonton jadi takut (makanya milih berdiri menjauh).

“Dia juga enggak mau kalau sama aku ntar ada yang cemburu dia,” lanjutnya.

“Gua mah terima-terima saja digosipin sama siapa aja. Buat gue itu biasa. Masuk kuping kanan, keluar kuping kiri,” tegasnya.

Saat momen Robby Purba merayu Ayu, Raffi juga diminta hal yang sama. Ayu mengatakan biasa dirayu Raffi setiap hari.

Banyak fans Ayu yang kecewa dengan rangkaian jawaban Ayu ini. Mengingat, sejatinya ini adalah momen untuk menegaskan memang keduanya tidak selingkuh, dan kemesraan selama di televisi hanya tuntutan peran.

Sementara haters, langsung memenuhi hujatan di kolom komentar Ayu pada unggahan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds