DPD Partai Golkar Tanjungbalai Rayakan HUT ke-53 Selama Dua Hari

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, H M Syahrial ersama anak yatim piatu seusai memberikan santunan.
Foto : Taufik/pojoksumut

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, H M Syahrial ersama anak yatim piatu seusai memberikan santunan. Foto : Taufik/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, TANJUNGBALAI-DPD Partai Golkar memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-53 selama dua hari mulai tanggal 19-20 Oktober 2017. Acara yang digelar di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Jalan Gaharu 1 Kota Tanjungbalai ini berjalan khidmat.

Pada Kamis (19/10/2017), diisi dengan melakukan ziarah ke Makam Pahlawan dan ke makam tokoh-tokoh Partai Golkar juga mantan-mantan Ketua DPD Partai Golkar yang sudah yang sudah meninggal dunia.

Acara dilanjutkan pada malam hari dengan melakukan dzikir akbar bersama seluruh anggota DPD Partai Golkar dari tingkat kelurahan, kecamatan, sayap didirikan maupun mendirikan hadir bersama. Dengan dzikir ini diharapkan mampu mempererat kebersamaan DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, periode 2016-2020.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai H M Syahrial saat usai acara penyerahan santunan kepada anak yatim. “Hari ini kita merasa bersyukur atas berulang tahunnya ke-53 Partai Golkar, semoga kita makin solid. Hari ini kita juga menyantuni anak yatim piatu sebanyak lebih kurang 59 orang dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Tanjungbalai,” jelasnya.

Syahrial juga mengungkapkan rasa syukur yang besar atas momen bertambahnya usia partai berlambang pohon beringin ini. “Mudah-mudahan dalam kepemimpinan saya selaku Ketua DPD Partai Golkar di Tanjungbalai ini bisa semakin baik dan seluruh kader Partai Golkar juga semakin menampakkan antusias dukungan kepada masyarakat agar kader Partai Golkar bisa lebih gigih lagi untuk membesarkan DPD Partai Golkar di Kota Tanjungbalai,” ungkapnya.

Syahrial juga menjelaskan soal SK dariKetua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Ngogesa Sitepu. “Alhamdulillah, tadi telah disampaikan dan sudah dibacakan dengan komitmen-komitmen DPD Partai Golkar, Kader Golkar Kota Tanjungbalai siap menangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Presiden dan Legislatif pada tahun 2018 dan tahun 2019, itu tadi dari pernyataan seluruh kader Partai Golkar. Mudah-mudahan ini bisa menjadi doa bersama bertepatan dengan momen bertambahnya usia Partai Golkar yang ke-53 ini,” paparnya.

Dia pun berharap kader selalu melihat sejarah kelanjutan Partai Golkar. “Khususnya di Kota Tanjungbalai sebagai kader harus siap membantu pemerintah dan siap mendukung pembangunan dari segi pendidikan dan dari segi kemaslahatan masyarakat,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut/nin)



loading...

Feeds