Gara-gara Ini, MNCTV Dihujat Habis-habisan!

Unggahan official MNCTV

Unggahan official MNCTV

POJOKSUMUT.com, ENTAH apa maksud admin @officialmnctv mengunggah foto snapgram Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dengan gambar love, Jumat (21/10/2017) malam.

Namun, yang pasti hal ini membuat hujatan datang tak henti hingga detik ini.

MNCTV yang merayakan ulang tahun ke-16 dengan tagline Kilau Raya MNCTV26 tercoreng karena aksi tersebut.

Mengingat, gosip Raffi Ahmad memiliki hubungan spesial dengan Ibunda Bilqis tersebut belum juga reda, akun Instagram resmi MNCTV malah membuat keadaan jadi lebih buruk.

Raffi dan Ayu memang menjadi pengisi di acara tersebut, foto itu diambil saat band Armada tampil.

Sekejab saja, snapgram tersebut muncul di berbagai akun gosip. Meski, sudah menghapus foto tersebut, namun netzien masih menyimpan amarah.

Maksudnya ini bagaimana ? yuks simak baik2 ????
#biar#rame#udah#di#hapus#tetep#gak#mudeng#biar#apa
@ratu.gosip

Netizen menilai tak sepantasnya Raffi Ahmad yang masih suami sah Nagita Slavina dipasangkan dengan Ayu Ting Ting dengan simbol love seperti itu.

Mereka menilai jikapun itu gimmick, namun sudah keterlaluan.

Hujatan langsung memenuhi postingan teranyar @officialmnctv lain yang sejatinya tak memuat lagi foto Ayu dan Raffi.

“Astaghfirullah.. Kalau bukan suami istri jgn digituin donk., kan disitu ada istrinya juga isi acara.. Bagaimana kalo itu dari keluarga lu. Digituin !! Dosa woi dosa.. @officialmnctv,” sergah akun neng_elin_mega di kolom komentar.

“Blum ngerasain kekuatan dr netizen… Situ mau channel nya tutuppp…… Mauuuuuuuuu….. Jgn halu, raffi lakinya nagita…. Lu ngapain nge love in si ayu artis gatau diri…. Najissss,” ungkap mrsapryll.

Melihat banyaknya komentar pedas, admin @officialmnctv terlihat meminta maaf di antara ratusan komen netizen.

Halo semua. Terima kasih atas saran dan kritiknya. Mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan. Semua masukan akan dijadikan bahan evaluasi untuk MNCTV. ❤️,” tulis officialmnctv. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds