Ini Starting 11 Terbaik Menurut FIFA

 XI terbaik FiFPro telah ditentukan (FIFA)

XI terbaik FiFPro telah ditentukan (FIFA)

 

POJOKSUMUT.com, FIFA baru saja mengumumkan 11 pemain terbaik pada 11 posisi yang berbeda pada FIFA FIFPro World11 2017. Tak ada yang mengejutkan dari nama-nama yang muncul.

Memang, penghargaan terbaik FIFA ini sudah banyak yang memprediksi, dan para pemain terbaik adalah mereka-mereka yang memang sudah sering masuk ke dalam daftar.

Tak ada perbedaan mencolok pada XI terbaik FiFPro pada saat ini. Nama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar masih masuk sebagai tiga striker terbaik di lini depan.

Kemudian di sektor gelandang, duo Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos muncul. Hebatnya, Andres Iniesta juga masuk ke dalam daftar padahal performa dia setahun terakhir terbilang menurun terlihat dari menit bermain yang juga berkurang.

Pada lini belakang, Dani Alves, Marcelo, Leonardo Bonucci, dan Sergio Ramos menjadi empat nama yang tak mengejutkan berada di sana. Dan akhirnya pada posisi kiper, Gianluigi Buffon berada di sana.

Hasil ini adalah hasil yang normal karena pada penghargaan sebelumnya pun sebagian besar nama-nama di atas juga muncul di peredaran.

Memiliki kualitas dan prestasi memikat, tak kaget jika pemain Madrid mendominasi di sana dengan 5 pemain. Kita tahu bahwa El Real memenangi Liga Champions dan Divisi Primera musim lalu.

XI Terbaik FiFPro: Buffon; Marcelo, Ramos, Bonucci, Alves; Iniesta, Modric, Kroos; Ronaldo, Messi, Neymar

(rap/JPC)



loading...

Feeds