Via Vallen Ungkap Pernah Digoda Pria dengan Uang Rp4 Miliar

Via Vallen
foto : Instagram

Via Vallen foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, DUNIA hiburan penuh dengan godaan. Satu diantaranya dialami oleh penyanyi Via Vallen.

Sejak namanya melejit lewat single ‘Sayang’ itu, diakui Via ada saja orang-orang yang usil ingin menggoda dan ingin mencuri hatinya, khususnya kaum adam.

Bahkan, ada yang nekat ingin memberinya bayaran miliaran hingga rumah mewah jika mau diajak jalan ataupun kencan. “Ada yang nawarin Rp4 miliar, rumah, mobil mewah,” ucap Via saat disambangi kediamannya dalam acara Rumpi kemarin.

Lalu apa tawaran tersebut diterima? Sayangnya, wanita 27 tahun ini tak meladeninya. Via memilih menolak tawaran tersebut.

Pelantun lagu Sayang ini yakin, kerja kerasnya bernyanyi bisa menghidupi dirinya dan keluarga tanpa menerima tawaran menggiurkan tersebut.

“Ya aku nggak mau, sampai ada yang goblok-goblokin aku karena nggak mau dikasih uang segitu. Saya bilang, ‘saya bisa punya rumah sendiri’. Dan omongan saya rupanya jadi doa, saya sekarang bisa punya rumah,” tuturnya. (chi/jpnn/nin)



loading...

Feeds

PAC PP Medan Petisah Dilantik

Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara mengatakan, kiranya amanah yang diberikan ini dapat dipertanggungjawabkan. "Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan …

Cegah Kenakalan Remaja Lewat Pramuka

Diutarakan Hasan Basri, pramuka merupakan bagian dari penguatan pendidikan karakter, moralitas, kejujuran, jiwa satria bangsa dan seterusnya. Oleh karena itu, …