Besok, PSMS Jajal PS Keluarga USU, Dimas Drajad Siap Diturunkan

Djanur dan asistennya Edy Syahputra.

Djanur dan asistennya Edy Syahputra.

POJOKSUMUT.com, PSMS Medan akan menggelar uji coba melawan PS Keluarga USU di Stadion Kebun Bunga, Selasa (31/10/2017). Ini merupakan pertandingan yang ketiga kalinya di tengah penantian panjang jadwal 8 Besar Liga 2 dirilis PSSI.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman mengatakan uji coba ini penting untuk mencari formula winning team. Namun, kendala cedera kembali menghampiri tim.

Mereka adalah Gusti Sandria dan Ronny Fatahillah. Keduanya pun bakal absen di laga uji coba ini. Cedera Gusti dan Ronny didapat, saat PSMS mengalahkan Mencirim City beberapa hari lalu.

“Gusti dan Ronny belum pulih karena cedera engkel. Jadi kali ini ada perombakan di lini belakang. Untuk lainnya, tidak ada masalah. Saya tetap akan memainkan pemain-pemain inti agar semakin padu,” ujarnya pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai memimpin latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Senin (30/10/2017).
Djanur pun ingin mengambil risiko dan memilih memparkir keduanya.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut sudah menyiapkan pemain penggantinya. Untuk posisi Gusti, kemungkinan akan diisi oleh Derry Herlangga atau Fredyan Wahyu yang digeser ke kiri. Sementara posisi Ronny akan digantikan oleh Hardiantono atau pun Andes.
“Ya kita berharap Gusti dan Roony segera pulih, agar bisa main di delapan besar. Saya pikir tidak ada cedera yang terlalu serius,” lanjutnya.
Sementara itu, kabar baik datang dari penyerang Dimas Drajad yang dipastikan sudah fit 100 persen. Pesepakbola jebolan Timnas U-19 siap diturunkan.
“Dimas Drajad sudah siap turun. Hadirnya Dimas pastinya bagus untuk tim, karena punya pilihan lain selain I Made Wirahadi untuk lini depan,” kata Djanur.
Kembalinya Dimas membuat opsi di lini depan semakin bervariasi. Ya, selain Dimas sudah ada I Made Wirahadi, pemain yang diboyong ke Medan sepanjang babak 16 Besar.
Djanur kemungkinan akan menduetkan keduanya untuk mempertajam lini depan.

“Bisa saja dimainkan berbarengan. Tapi kita lihat saja nanti bagaimana situasinya yang jelas kembalinya Dimas Drajad akan membantu tim ini,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds