Dorrr! Polisi Tembak Dua Penjambret Karyawati Aroma Bakery dan Ayahnya

Pelaku penjambret yang ditembak polisi.

Pelaku penjambret yang ditembak polisi.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Direktorat Reserse Krimum Polda Sumut dibawah pimpinan Kombes Andi Rian kembali meringkus komplotan begal sadis. Kali ini mereka meringkus dua pelaku pembegalan terhadap anak dan bapak di Marendal yang terjadi pada Rabu, 18 Oktober 2017 sekira pukul 22.00 WIB.

Kedua pelaku adalah Niko Pradana Yusuf Lubis (19) yang berperan sebagai joki dan M. Yusuf Nasution (19) berperan sebagai perampas barang. Keduanya merupakan warga Pasar IV Patumbak.

“Terhadap kedua pelaku begal ini kita terpaksa melumpuhkan keduanya dengan menembak kaki keduanya karena berusaha melarikan diri dan melawan petugas, ” ucap Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Andi Rian didampingi Kasubdit III Jatanras Polda Sumut AKBP Faisal Napitupulu, Senin (30/10/2017).

Andi mengatakan, kedua pelaku pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2017 jam 22.00 WIB menjambret pengendara sepeda motor di Pasar 4 karya jalan Pantai Rambung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.

Korban merupakan seorang bapak dan anak perempuannya yang baru pulang kerja. Akibat penjambretan itu, mengakibatkan bapak dan anak itu terjatuh dan mengalami luka luka

“Atas laporan tersebut Subdit III Jahtanras Poldasu membentuk tim untuk melakukan penyelidikan . Pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017 Tim berhasil mengumpulkan data dan berhasil mengetahui keberadaan tersangka yang melakukan Curas dan berhasil diamankan kedua pelaku di Pasar IV Kec. Patumbak,” urainya.



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.