Tragis! Cinta Tak Direstui, Pegawai Hill Park Gantung Diri, Ditemukan Sang Kekasih

Korban di rumah duka. Dia diduga melakukan bunuh diri karena persoalan cinta.
foto : TSC/jpg

Korban di rumah duka. Dia diduga melakukan bunuh diri karena persoalan cinta. foto : TSC/jpg

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Edi Sahputra Tarigan (24) benar-benar frustasi. Warga Dusun I, Desa Kuala, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (29/10/2017)

Tragisnya, jasad korban ditemukan oleh sang kekasih Susi br Gurusinga di perladangan kawasan itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pegawai Hill Park itu sempat berpamitan kepada keluarga dan sang kekasih sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Minggu (29/10/2017).

Ibu korban Persadaan br Gurusinga sempat menyapa korban dengan mengatakan ‘mau kemana‘ yang dijawab korban dengan mengatakan ‘jangan cari lagi aku‘ kemudian korban meninggalkan tumah.

“Di saat bersamaan korban juga mengirim SMS kepada Susi yang mengatakan bahwa korban akan mati gantung diri di perladangan Batu Nanggal dusun 1 Desa Kuala,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Sehat Tarigan.

Iptu Sehat Tarigan melanjutkan Susi mengejar korban ke perladangan Batu Nanggal yang jaraknya sekira 400 meter dari rumah korban, namun setibanya saksi Susi di perladangan itu, Susi menemukan korban sudah tergantung dengan tali nilon dibawah pohon duku dan kondisi sudah meninggal dunia.

“Saksi kemudian berteriak minta tolong dan seketika warga berdatangan dan langsung memotong tali yang terikat pada leher korban namun korban sudah meninggal dunia kemudian oleh warga dan keluarga korban membawa korban kerumah,” ungkapnya.

Setelah jasad diturun, keluarga memilih untuk tidak divisum. Mereka juga membubuhkan surat pernyataan untuk menolak dilakukan visum dan otopsi.

“Kesimpulan sementara adapun korban nekat melakulan bunuh diri karena hubungan korban dengan pacarnya Susi br Gurusinga tidak direstui kedua pihak keluarga. Sehingga korban kecewa dgn dibuktikan adanya SMS dari korban kepada pacarnya Susi tersebut,” pungkasnya. (syaf/tsc/ms/jpg/nin)



loading...

Feeds