Wujudkan Pilkada Damai, KPU dan Pemko Tanjungbalai Gelar Gerak Jalan Santai Sadar Pemilu

Foto : Taufik/Pojoksumut

Foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melaksanakan Gerak Jalan Santai Sadar Pemilu di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Minggu (29/10/2017).
Kegiatan ini dalam rangka menyambut Pilkada serentak 27 Juni 2018. Acara ini juga diisi dengan kegiatan Senam Kesehatan Jasmani yang diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan baik anak-anak, pelajar dan masyarakat.

Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial menyambut baik kegiatan ini.

“Saya setuju bahwa kegiatan ini selain sarana olahraga juga merupakan kegiatan yang mudah, murah dilakukan bagi segala tingkat usia baik muda dan tua dalam mensosialisasikan gerakan sadar akan pentingnya Pemilu dan Pilkada di kota Tanjungbalai yang kita cintai ini,” ujarnya.

“Saya mengajak kita semua untuk turut terlibat aktif dalam setiap penyelenggaraan Pemilihan, baik Pemilu tahun 2019 dan Pilkada serentak tahun 2018 yang mana dalam waktu dekat kita akan mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada 27 Juni 2018. Mari kita sama-sama datang ke TPS untuk menggunakan hak suara kita di bilik suara,” tegasnya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan KPU Kota Tanjungbalai ini selain bermanfaat untuk kesehatan warga masyarakat juga dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan sadar akan hak pilihannya nantinya pada hari pemungutan suara”, pungkas Syahrial.

Hal serupa disampaikan Ketua KPU, Kota Tanjungbalai, Amrizal. Dia mengajak seluruh peserta yang hadir menjadikan kegiatan ini selain sebagai sarana olahraga sehat juga berharap dan mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai untuk aktif dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu dan Pilkada serentak dikota Tanjungbalai,” tegasnya.

Acara ini juga dihadiri Forkopimda Kota Tanjungbalai, Komisioner KPU Kota Tanjungbalai beserta jajarannya, OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Tokoh Masyarakat H Zulkifli Amsar Batubara, Tokoh Pemuda, Pelajar dan masyarakat.

Acara diakhiri dengan penarikan lucky draw oleh Panitia Penyelenggara kegiatan yakni KPU Kota Tanjungbalai. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds