Yuk, Ikuti Jalan Sehat Wiraland, Rp15 Ribu Bisa Dapat BMW

Pembentukan badan jalan penghubung Setia Budi dan Bunga Terompet, di Perumahan Mayfair besutan Wiraland.

Pembentukan badan jalan penghubung Setia Budi dan Bunga Terompet, di Perumahan Mayfair besutan Wiraland.

POJOKSUMUT.com, PENGEMBANG perumahan Wiraland akan menggelar acara Jalan Sehat sekaligus Peresmian Jalan Penghubung Baru Setia Budi-RingRoad-Jamin Ginting, Minggu (5/11/2017) mulai pukul 06.00 WIB.

Acara yang bertajuk September Beruntung ini menjadi even besar lainnya setelah sebelumnya berhasil dengan acara Oktoberfest dengan makan-makan sepuasnya di Perumahan Halton Place (Jalan Menteng VII) dan Givency One (Jalan Gaperta Ujung) serta River Valley Residence.

Kali ini, berlokasi di MAYFAIR, berbagai hadiah menarik sudah disiapkan panitia.

Direktur Sales Marketing Wiraland, Jenny Lok mengatakan semua masyarakat boleh ikut serta hanya dengan membayar Rp15.000 akan mendapatkan baju, sarapan gratis, dan lucky draw termasuk ikut program undian 1 unit mobil BMW 320i Sport yang akan diundi pada bulan Desember 2017.

Jenny Lok mengungkapkan sebanyak 3.500 tiket sudah disiapkan oleh Wiraland Property Group selaku penyelanggara dalam acara ini.

“Antusiasme masyarakat juga cukup tinggi untuk mengikuti acara Jalan Sehat tersebut. Adapun acara Jalan Sehat ini nantinya akan diadakan di MAYFAIR, yang berada di Jalan Bunga Terompet. Sementara itu, yang menjadi rute Jalan Sehat bagi setiap peserta dimulai dari Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti, Setia Budi, sampai kemudian Jalan Penghubung MAYFAIR. Bila dikalkulasi, jika dihitung jarak, maka setiap peserta akan menempuh kurang lebih empat Km mulai dari garis start sampai finish nanti,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya.

Jenny Lok menjelaskan momen Jalan Sehat Bersama Wiraland ini juga sekaligus menjadi momen peresmian Jalan Penghubung MAYFAIR serta penandatanganan MOU antara Wiraland dengan berbagai bank yang akan bekerja sama dengan MAYFAIR terkait dengan sistem dan metode pembayaran cicilan (KPR) yang akan diberikan kepada setiap pembeli.

“Bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket bisa ke Kantor Pemasaran MAYFAIR, Jalan Bunga Terompet, kantor WIRALAND, Jalan T Amir Hamzah atau bisa menghubungi 0853-6262-6333 www.wiraland.com/jalansehat,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds