Adem Lihatnya, Sempat Saling Sindir, Vanessa dan Jane Shalimar Akhirnya Berdamai

Jane Shalimar dan Vanessa Angel.
foto : Instagram vanessaangelofficial

Jane Shalimar dan Vanessa Angel. foto : Instagram vanessaangelofficial

POJOKSUMUT.com, USAI sudah perseteruan yang terjadi antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar. Dua perempuan yang sempat saling sindir via media sosial ini hanya gara-gara cucu mantan Presiden RI, Didi Mahardika.

Jane adalah mantan istri Didi, sementara Vanessa sempat digadang menjadi calon istrinya. Belakangan, Didi dan Vanessa putus di tengah jalan.

Keduanya dipertemukan dalam acara Pagi-Pagi Happy di TransTV, Selasa (31/10/2017).

Vanessa saat diwawancarai pembawa acara, Uya Kuya menyebutkan, selama ini banyak menerima perkataan yang buruk dari orang sekeliling Didi tentang Jane yang membuatnya sempat berpikiran negatif tentang Jane.

Jane yang juga hadir dalam acara itu, mengatakan sejatinya dirinya tidak ada urusan dengan Vanessa. Namun, dia mengaku sempat sakit hati saat putranya semata wayang dijadikan bahan olokan kubu Didi dan Vanessa.

Setelah saling menjelaskan, Vanessa akhirnya meminta maaf ke Jane. Keduanya saling berpelukan.

Momen inipun diabadikan oleh keduanya dan diunggah di akun Instagram masing-masing.

Vanessa menuliskan, “Semua akan terjawab pada waktu nya, Tuhan punya cara yang unik untuk menunjukan jalan hamba-nya ❤️ terimakasih untuk semua dukungan dan komen yang baik untuk kami berdua… Maaf gak bisa balas satu persatu, tapi aku baca kok hehe 😇 #peace #spreadthelove Makasi juga kak @jshaz26 udah buka mata hati aku… Aku happy ✨✨🌸🌸🌸,” ungkapnya.

Sementara Jane menjelaskan momen ini sekaligus sebagai hadiah untuk almarhumah ibunya.

“Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legowo membuka hati utk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu…apapun yg terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya,” tulisnya.



loading...

Feeds