Cuma Man City yang Konsisten, Masak Sih?

Man City susah payah kalahkan Wolves

Man City susah payah kalahkan Wolves

 

POJOKSUMUT.com, Liverpool menjadi salah satu tim besar Inggris yang performanya paling tidak konsisten musim ini. Di antara semua tim besar Inggris, Liverpool berada di urutan terendah yakni peringkat enam.

The Reds dikritik karena performa yang tak selalu baik terutama lini belakang mereka. Hal ini jelas tak baik karena awal musim Liverpool dianggap salah satu favorit juara.

Meski begitu, manajer Juergen Klopp punya pembelaan. Dia mengakui bahwa hampir semua tim besar Inggris memiliki masalah yang sama dengan Liverpool yakni tidak konsisten.

“Kami belum menemukan keberuntungan sejauh ini, tapi Anda tidak bisa meminta keberuntungan datang tanpa dibantu oleh kerja keras, sampai pada akhirnya keberuntungan akan datang dengan sendirinya,” ujarnya kepada BeIN Sport.

“Saya tidak tahu apakah Mauricio Pochettino merasakan hal yang sama. Namun saat Harry Kane tidak bermain, Tottenham Hotspur telah mengalami kekalahan dua kali beruntun. Itu menunjukkan bahwa kita semua mengalami masalah terkecuali Manchester City pada saat ini,” pungkas dia.

Memang Arsenal sempat krisis di awal musim tapi sudah kembali ke jalan yang benar, Chelsea belum konsisten, dan Manchester United meski masih di papan atas dianggap tak memainkan sepak bola yang seharusnya.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds