Dituduh Nyindir Ayu Ting Ting, Ini Kata Gracia Indri

 Gracia Indri dan David Noah (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Gracia Indri dan David Noah (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

 

POJOKSUMUT.com, Artis Gracia Indri beberapa waktu lalu dituding menyindir Ayu Ting Ting lewat caption foto yang dia unggah lewat Instagram miliknya.

Di mana saat itu, Gracia mengunggah foto dirinya bersama Nagita Slavina yang tengah menunggu waktu syuting.

Namun, banyak netizen yang justru menduga bahwa status yang dia tuliskan untuk menyindir Ayu Ting Ting.

“Nah itu dia, nggak tahu kenapa. Waktu itu lagi sama Gigi nunggu syuting, aku nulis ‘ketawain aja shayy, segmen 7 masih lama’,” ungkap Gracia.

Setelah menuliskan caption tersebut, Gracia langsung banjir komentar dari netizen yang menilai hal itu sengaja ditulis untuk menyindir Ayu Ting Ting.

“Padahal tuh nulis ya maksudnya karena nunggu lama jadi ya ketawain aja, tapi malah dikait-kaitin ke situ. ‘Duh Gigi, gue salah bikin caption kayaknya’. Tapi ya udah terserah mereka aja,” tandasnya.
(chi/jpnn/sdf)



loading...

Feeds