Nabilah Ungkap Alasannya Mundur dari JKT48

Nabilah

Nabilah

POJOKSUMUT.com, KABAR buruk datang dari grup vokal JKT48. Pasalnya, Nabilah Ratna Ayu Azalia memutuskan untuk mundur dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Nabilah beralasan keputusannya didasari karena ingin konsentrasi ke pendidikan.

Hal ini diungkapkannya dalam suratnya. Selain itu, karena alasan kesehatan. Hal ini juga disampaikan oleh pihak manajemen.

“Setelah operasi usus buntu kondisi aku tidak bisa kembali fit untuk tampil di atas panggung seperti dulu meskipun sudah diberi waktu untuk beristirahat oleh manajemen, tetapi kondisiku tidak kunjung membaik,” kata Nabilah dalam suratnya.

Merasa sudah membuat orang lain kesulitan dan khawatir, dia pun meminta maaf.

“Ada hari hari di mana aku merasa telah menyulitkan dan membuat semua orang khawatir karena hal ini aku minta maaf untuk semuanya,” paparnya.

Sementara itu, keputusan Nabilah ini tentu mengejutkan penggemar, sekaligus membuat sedih.

Namun begitu, mereka mencoba menerimanya dengan membuat #TerimakasihNabilah.

Kini tagar tersebut masuk dalam list trending topic di Twitter.

“Aku kira @nabilahJKT48 nanti yg akan mengantar kelulusan melody, ehh ternyata mlh sebaliknya #TerimakasihNabilah,” kata @Muhamadhartadi.

“Karna @nabilahJKT48 banyak orang yg tahu JKT48 jasa mu akan dikenang dalam dunia peridolan. So long Nabilah :’) #TerimaKasihNabilah,” ucap @LuciandraAstrid.

“Duhh nab.. Oshiku waktu awal2 adanya jkt48 dan jadi wota skrg dah grad :’) how sad :’) #TerimakasihNabilah,” tulis @ilhambagaskoroo.(zul/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds