Peletakan Batu Pertama Tandai Dimulainya Pembangunan Pasar Modern Armani

Wali Kota Medan melakukan peletakan batu pertama di pembangunan Pasar Armani.
foto : ist for pojoksumut

Wali Kota Medan melakukan peletakan batu pertama di pembangunan Pasar Armani. foto : ist for pojoksumut


POJOKSUMUT.com, MEDAN
-Pembangunan proyek Pasar Modern yang berlokasi di Jalan Rawe Raya, Martubung, MU City dimulai sejak pekan lalu.

Ini ditandai dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama yang dilakukan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin di lahan seluas 1 Ha tersebut.

Sebelum diresmikan, Pasar Modern Armani ini juga sudah mengadakan kerjasama antara Perusahaan Dagang (PD) pasar dengan PT Bangun Ritelindo Perkasa.

Proyek pasar modern terbaru ini ditujukan bagi masyarakat dengan gaya hidup dinamis dengan fasilitas lengkap dan modern yang selaras dengan lingkungan.

Pasar Modern Armani ini merupakan salah satu pilihan dari PT Bangun Ritelindo Perkasa untuk menjawab kebutuhan masyarakat masa kini terhadap pasar modern.

Akses Pasar Armani secara khusus dirancang menjadi sebuah kawasan di mana masyarakat nantinya dapat menikmati konsep pasar modern yang terintegrasi dengan beragam fasilitas terbaik, lokasi strategis serta kemudahan akses dan sarana transportasi.

Artinya potensi dari Pasar Modern Armani ini tentu akan menjadi peluang baru dan tersendiri bagi siapa saja yang ingin berinvestasi dengan prospek yang menjanjikan lewat dibukanya stand, lapak, kios dalam Pasar Modern Armani ini.

Dari segi lokasi yang terletak di Jalan Rawe Raya Martubung saja sudah sangat strategis. Ke depannya proyek Pasar Modern ini diharapkan akan bermanfaat besar, baik bagi investor maupun bagi masyarakat. Segera kunjungi Kantor Pemasaran yang berada di Ruko Medan Utara City Blok D 39. (rel/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds