Penggerebekan Narkoba, Satpam Komplek J City Sempat Larang Polisi Masuk

Suasana usai tersiarnya kabar penggerebekan narkoba di J City, Selasa (31/10/2017) siang.
foto : Fir/pojoksumut

Suasana usai tersiarnya kabar penggerebekan narkoba di J City, Selasa (31/10/2017) siang. foto : Fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Satpam Komplek J City Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor menunjukkan sikap arogansinya. Selain melarang wartawan masuk yang hendak meliput, satpam juga melarang personel polisi dari Polsek maupun Polda.

Informasi dihimpun di lapangan Selasa (31/10/2017), pasca penggerebekan beberapa personel dari Polsek Delitua dan Intelkam Polda Sumut datang ke lokasi. Beberapa personel yang mengenakan pakaian bebas, dihadang satpam ketika melintas di pagar blok J Metropolis.

Padahal, personel kepolisian sempat menunjukkan kartu identitas tetapi tetap dilarang masuk.

Lantaran kesal terhadap satpam yang tak percaya, personel polisi menunjukkan pistolnya yang terselip di pinggang. Kendati demikian, satpam tetap juga melakukan penghadangan.

Baca Juga : Mengejutkan! Diduga Sarang Narkoba, Rumah di Komplek Mewan J City Digerebek

“Kau benar-benar enggak percaya ya, sudah ditunjukan tanda pengenal. Saya mau memastikan kalau memang ada yang digerebek, biar saya laporkan ke pimpinan,” ucap personel polisi sembari menunjukkan pistol pada satpam.

Tak berapa lama setelah beradu argumen, personel polisi akhirnya diperbolehkan masuk setelah dicatat identitasnya.

Sementara, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Polda Sumut yang dikabarkan melakukan penggerebekan di perumahan mewah tersebut. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.