Beruntung, Pagi Hilang, Sorenya Sepeda Motor Melintas di Depan Mata

Sepeda motor yang sempat dicuri.
foto : Taufik/Pojoksumut

Sepeda motor yang sempat dicuri. foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, TANJUNGBALAI-Nasib Riky Franseda Sinaga (26) benar-benar mujur. Tak seperti orang lain yang kehilangan sepeda motor, wiraswasta warga Jalan HKSN Lingkungan 1, Kelurahan Pematangpasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai ini bisa secepat kilat menemukan motornya.

Pada awalnya, Riky kehilangan motor saat hendak membeli ikan di depan Gudang KUD Jalan Yos sudarso Kecamatan Teluk Nibung, Selasa (31/10/2017).

Dia memarkirkan kendaraannya lalu belanja ikan. Begitu kembali, motornya lenyap dari lokasi parkir.
Kapolres Kota Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasubag Humas AKP Djumadi, setelah hilang, Riky pun kalang kabut.

Namun, siapa sangka sorenya pukul 17.00 WIB, dia melihat sepeda motornya tersebut sedang melintas di depan matanya, di Jalan Arteri, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai.

“Korban langsung menghentikan dan menangkap pelaku serta menghubungi petugas Polsek Teluk Nibung,” ujar AKP Djumadi, Rabu (1/11/2017).

 

Zulfikar, maling sepeda motor

Petugas polsek selanjutnya tiba di TKP dan mengamankan Zulpikar (21) warga Desa Sei Apung beserta barang bukti ke Polsek.

Di kantor polisi, pelaku mengaku sukses melarikan motor korban dengan cara memasukan gunting kecil ke dalam lubang kunci sepeda motor dan memutarnya dengan paksa.

“Setelah itu sepeda motor bisa dihidupkan dan langsung dibawa kabur pelaku,” jelas Djumadi. (CR-1/pojoksumut)

 



loading...

Feeds