Susu Beracun Itu Harusnya Diminum Sang Suami, tapi 15 Orang Lainnya Malah Tewas

Aasia Bibi bersama lelaki yang diduga kekasihnya. (Carters News Agency via Daily Mail)

Aasia Bibi bersama lelaki yang diduga kekasihnya. (Carters News Agency via Daily Mail)


POJOKSUMUT.com, PERNIKAHAN
yang diawali perjodohan antara Aasia Bibi dan Amjad Akrad di Pakistan berakhir tragis.

Pasalnya, Aasia Bibi yang tak mencintai suaminya, mencari jalan singkat dengan meracuni Amjad pada usia pernikahan yang baru berjalan sejak September.

Pada masa dua bulan ini, Aasia sudah tidak tahan dan memilih akan membunuh sang suami dengan racun yang dicampurkan ke susu.Parahnya, dia bekerja sama dengan kekasih tak jadi jadi dinikahinya.

Nahasnya, susu beracun itu malah tak diminum Amjad. Mirisnya, sang ibu mertuanya menggunakan susu itu untuk membuat lassi. Itu adalah minuman berbasis yogurt tradisional yang sangat populer di Pakistan.

Lassi yang sudah jadi itu pun diminum oleh seluruh anggota keluarga. Hasilnya mengerikan. Sebanyak 27 anggota keluarga Amjad keracunan. Keluarga yang tinggal di Muzaffargarh, provinsi Punjab, Pakistan barat daya itu pun mengalami teror sebenarnya.

Dari jumlah itu, 15 di antaranya tewas. Selebihnya sakit parah. Aasia pun harus menghabiskan waktunya di penjara dan mendapatkan tuntutan setimpal. Konon, dia melakukan itu karena merasa tidak bahagia. Dan, sejatinya, dia sudah jatuh cinta dengan pria lain.

”Aasia dipaksa untuk menikahi Amjad padahal dia tidak mau. Dia tidak senang dan kembali ke rumah orang tuanya setelah beberapa hari menikah namun keluarganya secara paksa mengirimnya kembali ke rumah mertuanya,” kata seorang polisi setempat.

”Aasia merancang rencana untuk membalas dendam untuk meracuni suaminya dengan racun yang diberikan oleh kekasihnya, Shahid Lashari,” sambungnya.

Kejadian yang berlangsung Minggu (29/10/2017) itu pun bikin gempar kampung mereka. Awalnya Aasia mengklaim bahwa ada kadal telah jatuh ke dalam susu dan membuat susu itu rusak.

Polisi mengatakan bahwa pada awalnya Aasia mengklaim bahwa kadal telah jatuh ke dalam susu, meracuni itu. ”Tapi, saat kami tahan dan interogasi, dia mengakui perbuatannya,” kata polisi.

Saat ini, tiga orang termasuk kekasih Aasia dan bibinya, yang diduga berperan dalam kejahatan itu telah ditangkap oleh polisi. (tia/Daily Mail/JPC/JPG/nin)



loading...

Feeds